PPP Jember dukung Sandiaga Uno untuk maju Pilpres 2024!

- Senin, 16 Januari 2023 | 07:00 WIB
Menparengkraf Sandiaga melakukan kunjungan kerja ke Bondowoso. (Instagram @prokopim_bondowoso)
Menparengkraf Sandiaga melakukan kunjungan kerja ke Bondowoso. (Instagram @prokopim_bondowoso)


PURWAKARTA ONLINE - Kejutan datang dari dunia politik Indonesia, Sandiaga Uno mndapatkan dukungan untuk maju di Pilpres 2024.

Adalah Partai PPP Jember yang menyatakan dukungan untuk Sandiaga Uno untuk mengikuti Pilpres 2024.

Meskipun tingkat DPC, hal ini tentu saja menarik perhatian panggung politik secara keseluruhan, Sandiaga Uno tampak sumringah saat tengah berfoto bersama para pengurus DPC PPP Jember.

Sebagaimana dirilis oleh ANTARA, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mendapat dukungan dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jember untuk maju dalam bursa calon presiden dan wakil presiden dalam Pemilu Presiden 2024.

Baca Juga: Profil dan Biodata Alejandro Garnacho, winger hebat Manchester United berusia 18 tahun!

"Beliau (Sandiaga) dekat dengan PPP dan silaturahim ke basis-basis PPP di Tapal Kuda seperti di Kabupaten Situbondo, Bondowoso dan Jember," kata Ketua DPC PPP Jember Madini Farouq usai menyambut kehadiran Sandiaga di Pendapa Wahyawibawagraha Jember, Minggu sore.

Sandiaga Uno menghadiri Silaturahim dan Halaqoh Ulama Pengasuh Pondok Pesantren dalam Rangka Harlah Emas 50 Tahun Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang dikemas dengan dialog tentang ekonomi kreatif di Pendapa Wahyawibawagraha Jember.

"Kami menyambut beliau sebagai tamu kehormatan. Kami berharap setelah ini beliau bukan lagi sebagai tamu tapi sebagai bagian dari keluarga besar PPP, meskipun saat ini masih dalam proses," tuturnya.

Menurutnya sosok Sandiaga Uno layak untuk diusung menjadi calon pemimpin nasional yang diusung oleh PPP baik sebagai calon presiden maupun calon wakil presiden.

Baca Juga: Ajax Amsterdam boyong Geronimo Rulli, kiper Timnas Argentina!

Halaman:

Editor: Enjang Sugianto

Sumber: ANTARA

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Capres 2024 yang didukung Pak Jokowi akan menang!

Selasa, 24 Januari 2023 | 22:42 WIB
X