Dipergoki oleh Suami Lagi Selingkuh, Wanita ini Marasa Bersalah dan Nekat Bakar Diri!

- Selasa, 29 November 2022 | 19:00 WIB
Ilustrasi bakar diri ( Dok/Ist)
Ilustrasi bakar diri ( Dok/Ist)

PURWAKARTA ONLINE, Jakarta - Seorang wanita berinisial IYN (41) meregang nyawa setelah membakar dirinya sendiri di rumahnya Perumahan Pondok Makmur, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Senin (28/11/2022).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan korban nekat membakar diri lantaran ketahuan selingkuh dengan pria lain dan dipergoki suaminya.

"Awal mula kejadian korban melakukan bunuh diri dengan cara membakar dirinya dikarenakan korban ketahuan oleh suaminya memiliki hubungan asmara dengan laki laki inisial S," ungkap Endra Zulpan dalam keterangannya, Selasa (29/11/2022).

Baca Juga: Video syur 38 Menit viral, Denise Chariesta malah tantang Si Penyebar!

Menurut Zulpan, akibat perselingkuhan tersebut hubungan suami istri ini tidak harmonis. Suami IYN kerap mengungkit perbuatan istrinya hingga keduanya terlibat cekcok.

"Motif korban melakukan bunuh diri dikarenakan depresi berat karena kerap diungkit kesalahannya. Korban merasa bersalah dan berdampak negatif pada keluarga," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho membenarkan adanya kejadian wanita membakar diri. Pihaknya yang mendapatkan informasi tersebut langsung menuju ke lokasi kejadian.

Baca Juga: Rambut Putih ciri stres berlebihan!

"Memang benar ada seorang wanita bernama IYN, yang diduga melakukan bunuh diri dengan cara membakar dirinya dengan gunakan bensin di TKP tersebut," ungkap Zain Dwi Nugroho dalam keterangannya, Selasa (29/11/2022).

Halaman:

Editor: Enjang Sugianto

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Capres 2024 yang didukung Pak Jokowi akan menang!

Selasa, 24 Januari 2023 | 22:42 WIB
X