• Sabtu, 1 Oktober 2022

Motif kasus Ferdy Sambo diduga terkait perselingkuhan, hingga Brigadir J dihabisi!

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 11:00 WIB
Motif pembunuhan Brigadir J diduga terkait perselingkuhan. Ferdy Sambo diperiksa secara perdana sebagai tersangka  (konferensi pers di Mako Brimob Depok )
Motif pembunuhan Brigadir J diduga terkait perselingkuhan. Ferdy Sambo diperiksa secara perdana sebagai tersangka (konferensi pers di Mako Brimob Depok )

PURWAKARTA ONLINE | Jakarta - Kasus Ferdy Sambo dalam pembunuhan Brigadir J diduga terkait perselingkuhan.

Hingga kemudian Ferdy Sambo ditetapkan tersangka dalam pembunuhan berencana.

Dugaan motif pembunuhan Brigadir J di Rumah Kadiv Propam Polri, pada 8 Juli 2022 lalu, dibeberkan oleh kuasa hukum keluarga Brigadir Nopriansyah Yoshua Hutabarat, Kamaruddin Simanjuntak.

Dilansir dari Pikiran Rakyat, Perselingkuhan hingga Iri Anak Kesayangan, Kuasa Hukum Brigadir J Ungkap Dugaan Motif Ferdy Sambo Kalap.

Ia menuturkan, dugaan motif pembunuhan Brigadir J adalah akibat anak kliennya tersebut lancang memberitahukan dugaan perselingkuhan Ferdy Sambo, kepada istrinya, Putri Candrawathi.

“Dua motivasi, pertama skuad lama itu iri hati kepada almarhum ini, karena ini anak yang lebih disayang. Kedua, ada dugaan yang disebut tadi, yang diduga pelakunya adalah si Bapak, dugaan ada perempuan lain yang katanya cantik-cantik,” kata Kamaruddin Simanjuntak.

Dikatakan Kamaruddin Simanjuntak, kliennya ditanya oleh Putri Candrawathi mengenai gerak-gerik Ferdy Sambo.

“Kemudian si Ibu menanya kepada anaknya (Brigadir J) atau yang sudah dianggap anaknya yakni almarhum, 'Bapak ke mana, kenapa belum pulang' dan seterusnya,” kata Kamaruddin Simanjuntak menuturkan.

“Diduga almarhum ini memberi tahu kemana Bapa pergi, disebutkan satu tempat dengan si nona,” ucap Kamaruddin Simanjuntak.

Oleh karena itu, menurut Kamaruddin Simanjuntak ketika rombongan tiba di Magelang sempat terjadi pertengkaran antara Ferdy Sambo dengan Putri Candrawathi.

Halaman:

Editor: Enjang Sugianto

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dukung UMKM, BUMDes pasarkan produk warga desa!

Rabu, 14 September 2022 | 14:58 WIB
X