Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Driver Ojol Luka Serius Tertimpa Pohon Tumbang di Ciganea Purwakarta

Driver Ojol tertimpa pohon tumbang
Purwakarta Online - Nasib naas menimpa Endik Rustandi, driver ojek online warga Perum Griya Pratama Asri, Kelurahan Cigadung, Kabupaten Subang. Pasalnya, pengendara sepeda motor Honda Beat warna merah Nopol T 2796 MD, mengalami luka cukup parah akibat tertimpa pohon tumbang.

Kejadian tersebut, menjadi viral di media sosial. Bahkan, kejadian yang menimpa korban itu, juga ramai jadi perbincangan di grup percakapan sosial. Saat ini, korban sudah dievakuasi ke RSUD Bayu Asih.

Kanit Laka Polres Purwakarta, Ipda Jamal Nasir, mengatakan, driver ojol tersebut tertimpa pohon tumbang saat melintasi jalan raya Ciganea. Kejadiannya, sekitar pukul 15.30 WIB. Saat kejadian, kondisi cuaca sedang gerimis. Namun, disertai angin kencang.

"Pohon yang tumbang dan menimpa driver ojol ini cukup besar," ujarnya, kepada Purwakarta News, Selasa 2 November 2021.

Driver ojol itu, mengalami luka yang cukup serius di bagian kepalanya. Terlihat, dia hanya seorang diri saat mengendarai sepeda motor. Lantaran, di lokasi kejadian tak ditemukan korban lainnya. Saat ini, korban sudah dievakuasi ke RSUD Bayu Asih. Kondisi terakhir, korban masih hidup. Namun, mengalami luka yang cukup serius di bagian kepala.

"Kasus ini, masih kita tangani untuk lebih lanjut," ujarnya.

Sementara itu, Kabid Pertamanan Dinas Tata Ruang dan Permukiman Kabupaten Purwakarta, Kosasih, belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut perihal kejadian pohon tumbang yang memakan korban tersebut.

"Mohon maaf, saat ini lagi fokus dulu menangani musibah pohon tumbang," ujarnya.

Pengendara Motor Tewas Tertimpa Pohon Tumbang

Pohon Tumbang di Kabupaten Bandung
Di lokasi berbeda kemarin (Senin, 1/11/2021) Seorang pengendara motor tewas tertimpa pohon tumbang Jalan Cicalengka - Majalaya di Kampung Peundeuy, Desa Tanjunglaya, Kecamatan Cikancung, Kabupaten Bandung. Kapolsek Cikancung Iptu Carsono mengatakan, pengendara motor ini tewas setelah tertimpa pohon yang tumbang secara tiba-tiba saat korban melintas lokasi kejadian.

"Ini diakibatkan intensitas hujan yang deras dan angin kencang. Pengendara ini sedang melaju, tiba-tiba pohon tumbang dan menimpa korban," kata Carsono saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel hari ini Selasa, 2 November 2021.

Dia menjelaskan, pohon yang tumbang itu cukup tinggi hingga melintang menutup jalan saat tumbang. Korban yang tewas tertimpa motor merupakan warga Dusun Lebak Gede, Kecamatan Cimanggung, Sumedang berinisial MH. Usai kejadian itu, tim dari Kepolisian Polsek Cikancung dibantu beberapa relawan melakukan evakuasi pohon tersebut.

"Kami berkolaborasi dengan Damkar Cicalengka, Koramil Cicalengka, Satpol PP dan pemerintah Desa Tanjunglaya," paparnya.

Untuk antisipasi kejadian serupa, Polsek Cikancung bersama Forkopimcam Cikancung akan berkoordinasi dengan Pemkab Bandung untuk mengecek dan menebang pohon atau batang pohon yang sekiranya dapat membahayakan. (*)

Sumber: Purwakarta News / PRMF News

Posting Komentar untuk "Driver Ojol Luka Serius Tertimpa Pohon Tumbang di Ciganea Purwakarta"