Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Driver Ojol Korban Pohon Tumbang di Purwakarta Akhirnya Meninggal Dunia

Driver Ojol pohon tumbang meninggal Purwakarta,Purwakarta hari ini,berita purwakarta,Purwakarta berita,purwakarta online,driver Ojol Purwakarta,

Purwakarta Online - Endik Rustandi (47), driver ojol yang tertimpa pohon tumbang di Purwakarta meninggal dunia. Sebelum meninggal korban sempat mendapat penanganan di rumah sakit.

Korban mengalami luka serius di bagian kepala akibat tertimpa pohon tumbang. Kondisi itu membuat korban banyak mengeluarkan darah. Luka itu juga yang membuat korban tidak tertolong.

Jenazah korban di bawa ke rumah duka di Kelurahan Cigadung, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Korban langsung dikebumikan di TPU setempat pada pagi hari.

Rizal Rosidin (26), anak pertama korban mengatakan baru mengetahui kabar ayahnya kecelakaan dari grup sosial media di kompleknya. Dia langsung mendatangi rumah sakit dan membenarkan jika itu adalah ayahnya.

"Kemarin dapat info jam 4 sore, tau dari pak RT, kalo RT tidak nelpon tidak akan tahu. Buka grup WA ada video itu, langsung ke RS Bayu Asih dianter temen kantor," kata Rizal saat ditemui di rumahnya, Rabu (3/11/2021).

Rizal merupakan anak pertama dari lima bersaudara. Dia mengatakan ayahnya berada di Purwakarta untuk menengok orang tuanya yang sedang sakit.

"Saya enggak percaya cuma ya gimana lagi udah kejadian harus kayak gini, terakhir ketemu hari Sabtu di jalan papasan sebelum bapak ke Purwakarta," katanya.

Ketika ditanya kesan yang teringat dari bapaknya itu adalah wejangan kehidupan yang harus berperilaku jujur.

"Menurut saya bapak yang terbaik sepanjang masa. Inget pas kecil bapak selalu ngomong hidup harus jujur, kalo jujur pasti kemana saja benar dan banyak teman," ungkapnya.

Sementara itu, Deni Rahman salah satu driver ojol asal Purwakarta mengungkapkan saat kejadian, korban sedang mengantarkan orderan makanan kepada pelanggan dengan posisi wilayah tersebut angin kencang.

"Kemarin itu kondisinya memang sedang angin kencang posisi pohon di atas sementara jalannya kan di bawah, itu kan namanya musibah kita tidak tahu," ucap Deni saat berada di rumah duka di Subang.

Setelah itu, kata dia, kondisi dari Endik sempat kritis dan langsung dibawa ke RSUD Bayu Asih Purwakarta. Namun, dengan kondisi yang terus menurun akhirnya Endik dirujuk ke RSHS Kota Bandung.

"Korban fatalnya lukanya dari kepala karena tertimpa batang pohon, waktu kejadian banyak yang membantu warga juga dan tentunya langsung dibawa ke RSUD Bayu Asih," ujarnya.

Sempat Viral

Sebelumnya ramai diberitakan nasib nahas yang menimpa Endik Rustandi, driver ojek online warga Perum Griya Pratama Asri, Kelurahan Cigadung, Kabupaten Subang. Pasalnya, pengendara sepeda motor Honda Beat warna merah Nopol T 2796 MD, mengalami luka cukup parah akibat tertimpa pohon tumbang.

Kejadian tersebut, menjadi viral di media sosial. Bahkan, kejadian yang menimpa korban itu, juga ramai jadi perbincangan di grup percakapan sosial. Saat ini, korban sudah dievakuasi ke RSUD Bayu Asih.

Kanit Laka Polres Purwakarta, Ipda Jamal Nasir, mengatakan, driver ojol tersebut tertimpa pohon tumbang saat melintasi jalan raya Ciganea. Kejadiannya, sekitar pukul 15.30 WIB. Saat kejadian, kondisi cuaca sedang gerimis. Namun, disertai angin kencang.

"Pohon yang tumbang dan menimpa driver ojol ini cukup besar," ujarnya, kepada Purwakarta News, Selasa 2 November 2021.

Driver ojol itu, mengalami luka yang cukup serius di bagian kepalanya. Terlihat, dia hanya seorang diri saat mengendarai sepeda motor. Lantaran, di lokasi kejadian tak ditemukan korban lainnya. Saat ini, korban sudah dievakuasi ke RSUD Bayu Asih. Kondisi terakhir, korban masih hidup. Namun, mengalami luka yang cukup serius di bagian kepala.

"Kasus ini, masih kita tangani untuk lebih lanjut," ujarnya.

Sementara itu, Kabid Pertamanan Dinas Tata Ruang dan Permukiman Kabupaten Purwakarta, Kosasih, belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut perihal kejadian pohon tumbang yang memakan korban tersebut.

"Mohon maaf, saat ini lagi fokus dulu menangani musibah pohon tumbang," ujarnya. (*)

Sumber: Purwakarta News / Detik News

Posting Komentar untuk "Driver Ojol Korban Pohon Tumbang di Purwakarta Akhirnya Meninggal Dunia"