Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dinar Candy Takbir Saat Pesawat Turbulensi Hebat

Dinar Candy

Purwakarta Online - Selebritis seksi sekaligus Disk Jockey (DJ), Dinar Candy mengabadikan suasana mencekam di dalam pesawat yang ditumpanginya saat terjebak badai hingga mengalami turbulensi hebat. Video tersebut diunggah ke platform TikTok.

Sebagian orang yang hendak menaiki pesawat dalam keadaan cuaca yang kurang baik memang sedikit memberikan kekhawatiran pada saat penerbangan, guncangan-guncangan yang terjadi di dalam pesawat pada saat turbulensi memang memberikan kepanikan tersendiri bagi masing-masing orang.

Dinar bercerita bahwa sempat terjadi kilatan petir sebanyak dua kali di tengah guncangan cukup kuat itu.

“Allahuakbar, pesawatnya ada petir dua kali, ya Allah apapun yang terjadi kuasaMu, aku cuma pergi mencari nafkah untuk keluarga !!” tulisnya pada keterangan video.

Belum diketahui kapan dan ke mana tujuan penerbangan Dinar Candy tersebut. Unggahan yang di-upload pada akun Tiktok pribadinya @dinarcandy25 menuai banyak komentar beragam dari netizen.

”Aku pernah ngalamin turbulance gini waktu di Makassar mau ke kendari naik Garuda, jantung rasanya mau copot karena tiba-tiba pesawat turun dan tiba-tiba peasawat naik,” tulis seorang netizen.

Netizen lainnya berkomentar: ”Lagi bawa motor ada petir aja takut, apalagi itu di pesawat udah pasrah banget,” timpal pengguna lainnya. (*)

* Artikel ini telah tayang di travel.okezone.com

Posting Komentar untuk "Dinar Candy Takbir Saat Pesawat Turbulensi Hebat"