Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Skandal Aborsi, Karir Kim Seon Ho Terancam Hancur

Kim Seon Ho,skandal Kim Seon Ho,Kim Seon Ho aborsi,Kim Seon Ho seksi,Purwakarta,purwakarta online,
Kim Seon Ho

Purwakarta Online - Kasus Aborsi dari aktor Kim Seon Ho semakin memanas dan jadi perbincangan di berbagai media sosial. Kali ini berita terbaru soal Kim Seon Ho adalah dikeluarkan dari film barunya karna skandal yang menghebohkan publik, terutama para penggemarnya dan penggemar drama Korea "Hometown Cha Cha Cha" yang dibintanginya.

Kim Seon Ho diduga bertindak tak pantas lantaran ia meminta sang mantan kekasih yang tengah hamil untuk melakukan aborsi. Pada tanggal 20 Oktober 2021, kru produksi untuk film 2 O'Clock Date mengungkapkan bahwa Kim Seon Ho tidak akan lagi membintangi film tersebut.

"2 O'Clock Date" adalah sebuah film komedi romantis tentang seorang pria dan pertemuannya dengan tetangganya di lantai bawah, seorang wanita yang menyimpan rahasia yang tak terbayangkan.

Dilansir Mediajawatimur.com dari AllKpop pada 20 Oktober 2021, film tersebut dijadwalkan akan mulai syuting pada Maret 2022 mendatang dan sebelumnya telah mengkonfirmasi pemeran utamanya adalah YoonA dan Kim Seon Ho.

Banyak penggemar yang telah menantikan untuk melihat chemistry YoonA dan Kim Seon Ho di layar setelah duet panggung mereka di 2020 MBC Music Festival, tapi itu semua tinggal kenangan.

Selain itu, Kim Seon Ho juga diketahui telah dikeluarkan dari filmnya "Dog Days" yang dibintangi aktris Yoon Yeo Jung. "Dog Days" adalah film omnibus tentang berbagai orang yang tumbuh dengan hewan peliharaan.

Saat ini, keputusan untuk film Kim Seon Ho lainya berjudul "Sad Tropical" masih tertunda, dan pertemuan mengenai masalah casting Kim Seon Ho kabarnya akan diadakan pada 20 Oktober 2021 ini. Seorang perwakilan dari film "Sad Tropical" menyatakan bahwa nasib dari Kim Seon Ho tergantung dari sutradara film itu.

"Semua keputusan tergantung pada sutradara Park Hoon Jung,” katanya.

Aktris Go Ara baru-baru ini mengkonfirmasi penampilannya dalam film "Sad Tropical" yang disutradarai oleh Park Hoon Jung dan saat ini tengah melakukan persiapan untuk syuting.

"Sad Tropical" adalah film yang menggambarkan kisah seorang anak laki-laki, lahir dari ayah Korea dan ibu Filipina, yang bercita-cita menjadi petinju profesional. Sementara itu, Kim Seon Ho baru-baru ini merilis pernyataan resmi, meminta maaf kepada mantan pacarnya dan public atas skandal ini. (*)

Sumber: MJ

Posting Komentar untuk "Skandal Aborsi, Karir Kim Seon Ho Terancam Hancur"