Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pidato Pertama Kepala Desa Kiarapedes Ajak Warga Bershalawat

Sertijab Kepala Desa Kiarapedes, Selasa (19/10/2021)

Purwakarta Online - Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Desa Kiarapedes, Kecamatan Kiarapedes Kabupaten Purwakarta dilaksanakan di Aula Kantor Desa Kiarapedes hari ini, Selasa (19/10/2021).

Sertijab dari Penjabat (Pj.) Kepala Desa Kiarapedes Ima Rohimah, kepada Kepala Desa Definitif untuk periode tahun 2021-2027, Eden Sudana, SS.,

Eden Sudana menjadi Kepala Desa Kiarapedes, setelah pada Sabtu lalu (16/10/2021) mendapatkan suara terbanyak dalam pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak tahun 2021 di Kabupaten Purwakarta.

Pilkades Kiarapedes diikuti oleh 4 peserta dan Eden Sudana merengkuh 1.010 suara, mengalahkan Tiga Calon Kepala Desa lainnya.
  1. H. Aceng Koswara, 98 suara
  2. Arga Deka Banidzulfiqar, 719 suara
  3. Ujang Supriatna, 159 suara
  4. Eden Sudana, 1.010 suara
Ima Rohimah, PJ Kepala Desa Kiarapedes menyampaikan beberapa pesan dalam sambutannya, diantaranya mengenai pekerjaan-pekerjaan yang telah dilaksanakan, kemudian beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan.

"Yang akan dilaksanakan ditahap selanjutnya, Insentif Guru Ngaji, Kegiatan Penanganan Stunting dan lainnya," ujar Ima Rohimah.

Shalawat Nariyah saat Sertijab

Menarik, Eden Sudana mengawali sambutannya dengan mengajak forum untuk bershalawat kepada Nabi Muhammad SAW, yaitu shalawat Nariyah.

"Mumpung sekarang Bulan Mulud, mari kita bershalawat!" ajak Eden Sudana.

Adapun shalawat yang dilantunkan adalah shalawat Nariyah, berikut:



Tidak panjang-lebar, Eden menyampaikan 'pidato pertamanya' dalam Sertijab dengan menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Desa Kiarapedes yang telah mensukseskan Pilkades Serentak 2021. (enjs)

Posting Komentar untuk "Pidato Pertama Kepala Desa Kiarapedes Ajak Warga Bershalawat"