Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sertijab Kepala Desa Depok, Kades Terpilih Ajak Seluruh Masyarakat Untuk Wujudkan Visi Misi

Desa Depok,Kecamatan Darangdan,Pilkades Purwakarta 2021,Purwakarta,purwakarta online,Sertijab Kades Depok,
Sertijab Kades Depok, Kecamatan Darangdan, Purwakarta (20/10/2021)

Purwakarta Online - Desa Depok menggelar acara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Desa pada hari Rabu tanggal 20 Oktober 2021 bertempat di Aula Desa Depok, Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta.

Acara diawali dengan pembacaan do'a yang dipimpin oleh Ketua MUI Desa Depok Ustadz Mumu. Acara kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pembacaan Berita Acara Serah Terima Jabatan, dari Penjabat sementara Kepala Desa Depok Abas Basuni,S.Pd., kepada Kepala Desa terpilih, Hamdani.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan, penyerahan stempel desa beserta dokumen juga jabatan kepada Kepala Desa Depok terlantik.

Pj. Kepala Desa Depok Abas Basuni, S.Pd., dalam sambutannya menyampaikan, Aparatur Pemerintahan agar dapat lebih bersinergis dengan Kepala Desa Terpilih, dengan tujuan agar pelayanan masyarakat semakin optimal.

Selanjutnya Kades terpilih, Hamdani dalam sambutannya mengapresiasi seluruh masyarakat yang telah mengamanatkan dirinya dalam memimpin Desa Depok untuk 6 tahun ke depan.

“Terima kasih kepada semuanya atas dukungan, semoga masyarakat bisa bekerja sama dalam mewujudkan visi dan misi Desa, agar langkah pembaharuan ke depannya bisa lebih baik serta soliditas para tokoh masyarakat di pedesaan tetap selalu terjaga, serta Desa Depok bisa menjadi lebih maju dan sejahtera. Tidak lupa ucapan terima kasih kepada seluruh elemen panitia Desa Depok yang telah mensukseskan Pilkades yang telah lalu,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini, Camat Darangdan Drs. Al Idrus Nurhasan mengatakan dengan adanya pergantian roda kepemimpinan maka diharapkan ke depan Desa bisa menjadi lebih maju.

“Saya harapkan Kepala Desa terpilih nantinya harus bisa membawa Desa Depok ke arah lebih maju dan dapat merangkul seluruh elemen masyarakat,” pungkasnya.

Turut hadir juga dalam acara tersebut Babinsa, Bhabinkamtibmas, Aparatur Desa Depok, Pimpinan dan Anggota BPD, Para Ketua RW dan RT, PKK, PPL, Karang Taruna, Tokoh Pemuda/i, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat serta tamu undangan.

Kabupaten Purwakarta melaksanakan Pilkades serentak di 170 Desa pada tanggal 16 oktober 2021. Dan telah selesai tanpa ada ekses. (Roni)

Posting Komentar untuk "Sertijab Kepala Desa Depok, Kades Terpilih Ajak Seluruh Masyarakat Untuk Wujudkan Visi Misi"