Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

H. Robi Irawan Terpilih Sebagai Ketua Garda Bangsa Kabupaten Purwakarta

Purwakarta Online - DKC Garda Bangsa Kabupaten Purwakarta sukses menggelar Muscab. Salah satu sayap Partai Kebangkitan Bangsa ini siap menjalankan amanah Partai meraih kesuksesan pada pemilu 2024 mendatang.

Kegiatan Muscab yang digelar di kantor DPC PKB Purwakarta Jumat 17 September 2021 itu, menetapkan H. Robi Indrawan sebagai ketua, dan Pupu Tarpu Hawa sebagai sekretaris.

Ketua DPC PKB Purwakarta H. Sona Maulida Roemardhie menyampaikan, amanah kepada seluruh Pengurus Garda Bangsa ke depan bertekad menampilkan wajah baru Garda Bangsa.

Garda Bangsa yang kokoh, kuat dan dikagumi para pemuda di Purwakarta,  harus menjadi Sayap Partai modern yang mengusung program-program kepemudaan dan kerakyatan, hal itu menurutnya yang akan memastikan PKB Purwakarta mendapat simpati masyarakat Purwakarta.

Dia juga menyampaikan, Garda Bangsa salah satu sayap partai yang akan menjadi kader pelopor partai untuk menggerakan lokomotif partai. Garda Bangsa Purwakarta terbuka untuk seluruh Pemuda di Purwakarta yang ingin bergabung.

Garda Bangsa menjadi representasi kepemipinan visioner PKB ke depan bagi anak-anak muda di Purwakarta. Sehingga, ada role model organisasi yang berkemajuan dan berpandangan maju ke depan di Purwakarta melalui keberadaan Garda Bangsa.

Ketua Garda Bangsa terpilih H. Robi Indrawan menyampaikan Langkah ke depan sesuai arahan dari Ketua DPW PKB Jawa Barat, bahwa hari ini Garda Bangsa harus beda dengan organisasi kepemudaan atau sayap partai lain, kita sudah di-branding semaksimal mungkin bahwa politik kehadiran di tengah-tengah masyarakat khususnya di Kabupaten Purwakarta ini menjadi tolak ukur dan akan selalu kita repot kepada pimpinan partai,” kata H.  Robi Indrawan. (*)

Posting Komentar untuk "H. Robi Irawan Terpilih Sebagai Ketua Garda Bangsa Kabupaten Purwakarta"