Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Oknum Guru SMA Kirim Video Selfie Tak Senonoh Disebar Anak Yang Sedang Belajar Secara Daring

Purwakarta Online - Warga Kecamatan Nagawatung, Kabupaten Lembata, Provinsi Nusa Tenggara Timur dihebohkan dengan beredarnya sebuah video syur berdurasi 10 detik.

Diduga orang dalam video itu seorang guru berjenis kelamin laki laki. Guru tersebut bertugas di salah satu SMA negeri di Kecamatan Nagawutung. Atas perbuatannya guru SMA tersebut ditangkap pihak kepolisian.

Dirangkum Tribunnews dari Pos-Kupang,com, video syur ini sudah tersebar dan viral sejak pekan lalu. Video tersebut beredar luas di akun WhatsApp, Messenger dan Facebook dan sangat menyita perhatian warga setempat.

Dalam video tersebut, sang lelaki yang diduga guru tersebut tampak dalam kondisi tanpa busana. Pria tersebut sambil melambaikan tangannya dan memainkan alat vitalnya.

Video tersebut diduga dikirimkan pertama kali kepada seorang staf ASN pada Kantor Camat Nagawutung, yang disinyalir sebagai selingkuhannya.

Namun pada saat video tersebut dikirim, handphone milik ASN tersebut sedang dipergunakan oleh anaknya yang mengikuti pelajaran dengan sistim daring atau online.

Serentak saja sang anak membagikan lagi video tersebut ke akun-akun medsos, hingga warga Nagawutung pun heboh. Belakangan terungkap identitas dari pemeran video syur yang viral.


Ia merupakan oknum guru SMA di Kecamatan Nagawutung berinisial LLK (55). Pria tersebut merupakan guru mata pelajaran bahasa Inggris. Kini LLK sudah diamankan polisi terkait video miliknya.

"Kami sudah amankan pelaku yang adalah seorang guru," katanya dikutip dari Kompas.com, Senin (9/8/2021).

Di hadapan polisi, LLK mengakui jika pria yang ada di dalam video adalah dirinya.

"Dan yang bersangkutan sudah mengaku, video yang beredar tersebut adalah benar miliknya," imbuh Mat Ape. (*)

Sumber: Tribunnews

Posting Komentar untuk "Oknum Guru SMA Kirim Video Selfie Tak Senonoh Disebar Anak Yang Sedang Belajar Secara Daring"