Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Curiga Suami Kawin Lagi, TKW Gorok Majikan Dengan Pisau Dapur di Taiwan, Aksi Terekam Jelas di CCTV


Purwakarta Online - Aksi TKW (tenaga kerja wanita) asal Indonesia yang tega menggorok leher nenek asuhannya di Yilan, Taiwan, terekam kamera CCTV, Senin (9/8/2021) sekitar pukul 3 pagi.

Polisi setempat berhasil menggagalkan dan mengamankan TKW yang kerap disapa Puqi (31 tahun) tersebut usai menerima laporan.

Adapun kronologi kejadian, bermula ketika Puqi meminta izin cuti untuk kembali ke Indonesia, namun tak diberi majikannya. Majikannya bahkan menahan paspor TKW tersebut hingga membuat Puqi tak bisa kemana-mana.

Karena hal tersebut, Puqi merasa tertekan dan stres hingga akhirnya nekat melakukan aksi percobaan pembunuhan terhadap nenek yang diasuhnya.

Merasa kesal dengan hal itu, Puqi datang membawa pisau dapur ke kamar nenek tersebut dan mengancamnya. Nenek itu sempat bertanya dengan wajah ketakutan apakah Puqi akan membunuhnya.

"Kamu akan membunuhku," tanya nenek paruh baya tersebut, Selasa (9/8/2021).

Tanpa berpikir panjang, TKW itu langsung mengambil pisau dengan tangan kanannya dan menekan bahu nenek tersebut di atas tempat tidur sambil menggorok pisau di leher nenek. Nenek tersebut sangat ketakutan dan menangis bahkan sampai hampir kehabisan napas.

Aksi menyeramkan pelaku terekam CCTV, video lengkap beredar viral di Tanah Air melalui aplikasi video pendek.

Berikut sedikit potongan video aksi TKW Gorok Majikan di Taiwan



Tak berapa lama, ia lalu menempatkan nenek tersebut di kursi roda dan mendorongnya ke kamar sebelah untuk mencari paspor. Di saat yang bersamaan nenek mengambil kesempatan untuk memanggil putranya yang tinggal di lantai atas.

Ketika putranya melihat leher nenek berdarah, dia ketakutan dan langsung memanggil polisi untuk melaporkan kasus itu. Tak lama kemudian polisi datang dan langsung mengamankan Puqi.

Akibat kejadian tersebut, nenek mengalami luka di bagian lehernya dan kini tengah menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Sementara itu, kini Puqi diamankan di kantor polisi setempat bahkan terpaksa harus ditahan karena kemungkinan bisa kabur.

Curiga Suami Kawin Lagi


Hal yang semakin membuatnya tertekan, lantaran ia mencurigai suaminya yang berada di Indonesia menikah lagi tanpa bisa dia ketahui dengan pasti.

Padahal selama ini ia selalu mengirim uang hasil kerjanya ke Indonesia. Hal itu juga yang menjadi alasan dirinya hendak segera pulang ke Indonesia.

Sumber: Indozone, Pos Kota

Posting Komentar untuk "Curiga Suami Kawin Lagi, TKW Gorok Majikan Dengan Pisau Dapur di Taiwan, Aksi Terekam Jelas di CCTV"