Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polisi Kantongi 2 Nama Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Kiri: Amalia Mustika Ratu (foto: Tribun Medan)
Purwakarta Online - Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang mulai menemukan titik terang, dua nama pelaku pembunuhan korban bernama Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu sudah dikantongi polisi.

Setelah menggelar olah TKP dengan meminta keterangan 20 orang saksi, termasuk suami korban Tuti, sekaligus ayah dari korban Amalia.

Polisi mengungkap, jika pelaku lebih dari satu orang. Polisi sementara ini menduga, aksi pembunuhan dilakukan oleh dua orang.

“Dari jejak alas kaki di sana ada dua tapak kaki yang berbeda, diduga pelaku lebih dari satu orang,” ujar Kapolres Subang, AKBP Sumarni melalui keterangannya kepada media, sebagaimana dilansir SuaraSumsel.id, Selasa (24/8/2021).

Kasus pembunuhan ini menggemparkan warga Subang dan Purwakarta, korban ditemukan dalam kondisi mengenaskan dalam bagasi mobil Alphard di rumah korban di Ciseuti, Jalan Cagak, Subang.

Dalam sebuah video, salah satu saudara korban Tuti mengungkapkan beberapa informasi mengenai kondisi rumah tangga korban dengan suaminya, Yosep. Saudara korban juga sempat menyebutkan adanya teror kepada korban dari istri muda suaminya tersebut. 

Video, Polisi Duga Pelaku Orang Terdekat Korban dan Hadir Saat Olah TKP

Posting Komentar untuk "Polisi Kantongi 2 Nama Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang"