Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemerikasaan Mata Gratis, Pengobatan Katarak Dicover BPJS

Ilustrasi Katarak Mata
Purwakarta Online - Kabar baik untuk warga Purwakarta, bisa mengikuti pemeriksaan mata gratis. Jika peserta berjumlah banyak, minimal 20 orang, Beben Beni Sulaeman akan membawa petugas untuk memeriksa di tempat.

Beben Beni Sulaeman mengatakan program ini adalah inisiatif dari Dokter Ueng, agar pemerikasaan dan pengobatan katarak mudah diakses warga Purwakarta.

"Kita infokan, bahwa sekarang mudah. Bahkan, kalau banyak misal pengajian, kita ajak petugas ke lokasi untuk pemeriksaan awal. Nanti yang katarak berobat dicover di Dokter Ueng," kata Beben, pada Jumat (13/8/2021).

Peserta yang disasar adalah warga yang memiliki BPJS, jadi peserta tidak perlu lagi mengeluarkan biaya. Baik saat pemeriksaan awal, pengobatan hingga pembelian kacamata jika diperlukan.

"Nanti di-cover BPJS Kesehatan, mulai dari pemeriksaan awal di lokasi, tiga kali pengobatan. Termasuk kacamata," kata Beben.

Beben Beni Sulaeman

Sebagaimana diutarakan Beben Beni Sulaeman, tahapannya adalah sebagai berikut:

1. Pemeriksaan awal

Jika peserta ada sekitar 20 orang, misalnya pengajian. Beben akan mengajak petugas datang ke lokasi pengajian untuk memeriksa.

2. Pengobatan

Setelah pemeriksaan awal, dilakukan pengobatan selama 3 kali di Dokter Ueng. Biaya dicover BPJS kesehatan.

3. Kacamata

Pasien atau peserta akan membeli kacamata (jika diperlukan). Pembelian di toko 'optik', biaya dicover BPJS.

Beben Beni Sulaeman bisa dihubungi di nomor berikut: 083822662292.

Posting Komentar untuk "Pemerikasaan Mata Gratis, Pengobatan Katarak Dicover BPJS"