Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pantai Ngurbloat Dengan Pasir Terhalus Di Dunia

Pantai Ngurbloat
Purwakarta Online - Pantai Ngurbloat atau yang sering juga disebut Pantai Pasir Panjang, merupakan sebuah kawasan pantai yang berada di Desa Ngilngof, berjarak sekitar 17km dari Kota Langgur.

Pantai yang menyajikan tak hanya keindahan panorama pantai dengan langitnya yang biru, gelombangnya yang ramah, air laut yang super jernih dan berwarna biru.

Pantai Ngurbloat

Serta pepohonan kelapa yang membingkai tempat ini dengan sempurna, namun juga karena pasir pantainya yang sehalus butiran tepung, hingga akhirnya Pantai Ngurbloat dijadikan sebagai pemilik pasir pantai terhalus pertama di dunia.

Terdapat pula di depan pantai ngurbloat, berbagai jenis biota laut untuk anda pencinta diving dan menikmati keindahan bawah lautnya pantai yang menjadi icon pariwisata Maluku Tenggara ini. Kata Ngurbloat berasal dari bahasa Kei yang berarti Pasir Panjang.

Pantai Ngurbloat

Pantai dengan Pasir putihnya yang terbentang sepanjang 2km ini sangat cocok berlarian di pinggir pantai, mengabadikan momen indah anda bersama keluarga, maupun sekedar bersantai menikmati halusnya pasir pantai dan pemandangan sekitar.

Jika kurang puas, anda bisa berenang dan menikmati keindahan sunset Pantai Ngurbloat. Tersedia penginapan-penginapan yang bisa anda pilih dengan harga yang relatif terjangkau dan juga terdapat makanan tradisional seperti ikan bakar, enbal dan sayur sir-sir. (*)

Sumber: malukutenggarakab.go.id

Posting Komentar untuk "Pantai Ngurbloat Dengan Pasir Terhalus Di Dunia"