Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sebelum Terbunuh Sadis Telanjang Dalam Bagasi Mobil di Subang, Tuti Kerap Diteror Istri Muda

Pembunuhan Sadis di Jalan Cagak, Subang

Purwakarta Online - Tabir misteri pembunuhan di Subang masih belum terungkap, namun fakta demi fakta baru kian mengemuka. Kakak dari korban Tuti, memberikan pernyataan mengejutkan.

Katanya, istri muda Yosep sering meneror korban Tuti. Sebagaimana diberitakan Kompas TV (24/8/2021). Lalu disampaikan, masih oleh kakak korban Tuti, rumah tangga Almarhumah Tuti dengan Yosep tidaklah harmonis, sejak usia Amel 4 tahun.

Amel adalah nama panggilan Amalia, anak korban Tuti yang juga terbunuh pada saat tragedi terjadi.

Hampir sepekan kematian Tuti dan Amalia, yaitu ibu dan anak tewas dalam bagasi mobil di Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Pihak kepolisian masih bekerja keras untuk mengungkap kasus itu dan sosok tersangka masih misteri. Suami Tuti, Yosep telah diperiksa serta menyita handphone-nya.

Begitu pun dengan istri muda Yosep telah diminta keterangan oleh penyidik hampir 10 jam. Polisi masih memeriksa sejumlah saksi untuk mengungkap siapa pelaku pembunuhan Tuti (55) dan Amalia.

Video Pernyataan Kakak Korban, Alm. Tuti Sering Diteror Istri Muda Yosep


Kakak keempat Tuti, Lilis Sulastri mengatakan kehidupan rumah tangga adiknya bersama Yosep tidak harmonis.

Bahkan tak jarang sang adik kekurangan beras untuk makan. Lilis juga mengungkap sang adik bercerita sering diteror istri muda suaminya.

"Sering banget diteror dulu tuh sama istri muda suaminya adik saya, sering dapat pesan WA yang enggak pantas lah. Saya sebelumnya sudah sering minta adik saya ganti nomor Hp supaya enggak ada yang neror lagi kayak gitu. Tapi masih saja ada," kata Lilis di kediamannya, Selasa (24/8/2021).

Pihak keluarga saat ini sangat menunggu hasil penyelidikan polisi, untuk mengungkap siapa pelaku dibalik pembunuhan sadis tersebut. (*)

Sumber: Kompas TV

Posting Komentar untuk "Sebelum Terbunuh Sadis Telanjang Dalam Bagasi Mobil di Subang, Tuti Kerap Diteror Istri Muda"