Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Foto BTS Diinjak-injak oleh Netizen Indonesia, Dibuang ke Got

BTS
Purwakarta Online - Sebuah video beredar viral kemudian dikecam para fans BTS. Dalam video tersebut sekelompok pemuda menginjak-injak foto BTS, kemudian meremas-remas, membuang ke got.

Salah satu video yang diunggah Koran Musi ke Snack Video, mendapatkan komentar beragam. BTS sendiri adalah boyband yang sangat populer di Korea sendiri, di Indonesia dan di dunia.


Bahkan media New York, Amerika Serikat menyatakan BTS diakui sebagai salah satu boyband paling populer dan berpengaruh di dunia.

Dengan adanya video ini seorang netizen mengatakan tidak salah jika Indonesia dikenal di luar negeri sebagai netizen paling tidak sopan.

"Saya bukan army... inilah sebabnya kenapa Indonesia menjadi negara paling tidak sopan, padahal mereka tidak salah apa apa, kalo kalian tidak suka sudahlah, setiap perbuatan seseorang pasti ada timbal baliknya, padahal kita dilahirkan bukan untuk menghina," komentar Xzahro di Snack Video (Minggu, 22/8/2021).

Netizen lainnya menanggapi bahwa tindakan tersebut tidak mencerminkan sikap toleransi. Berbeda dengan presiden, disayangkan warganya melakukan hal tersebut.

"Padahal BTS gak tau apa apa, kalau kalah saing bilang bos, jangan gitu kasian BTS walaupun kita berbeda agama dan negara kita harus tetap TOLERANSI, presidennya aja TOLERANSI masak warganya nggak," komentar Jocelyn Mirabella, Minggu (22/8/2021) di Snack Video.

Seorang netizen mengabarkan jika video pelecehan BTS tersebut telah masuk Televisi di Korea, negeri asal dari boyband BTS.

"Asal lu tau lu yang ngehina-hina BTS itu sampek masuk ke tv Korea apa kalian gak ada rasa malu gitu gue sebagai army nggak terima kalau idol kita di gituin😠" komentar Elice Megan Friend di Snack Video, Minggu (22/8/2021).

Profil BTS

BTS (Hangul: 방탄소년단; RR: Bangtan Sonyeondan), juga dikenal sebagai Bangtan Boys, adalah sebuah boy band beranggotakan tujuh orang asal Korea Selatan yang dibentuk oleh Big Hit Entertainment.

Nama tersebut kemudian berakronim menjadi Beyond the Scene pada bulan Juli 2017. Pada tanggal 12 Juni 2013, mereka membawakan lagu berjudul "No More Dream" dari album awal mereka 2 Cool 4 Skool yang mendukung debut mereka pada tanggal 13 Juni 2013.

Mereka memenangkan penghargaan New Artist of the Year atas lagu "No More Dream", termasuk di Melon Music Awards dan Golden Disc Awards 2013 dan Seoul Music Awards 2014.

Mereka semakin menarik perhatian dengan album Dark & Wild (2014), The Most Beautiful Moment in Life, Part 2 (2015) dan The Most Beautiful Moment in Life: Young Forever (2016), dengan dua album terakhir ini memasuki Billboard 200 AS. The Most Beautiful Moment in Life: Young Forever memenangkan penghargaan Album of the Year di Melon Music Awards 2016. (*)

Posting Komentar untuk "Foto BTS Diinjak-injak oleh Netizen Indonesia, Dibuang ke Got"