Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Duda di Purwakarta Gorok Leher Sendiri Diduga Akibat Tekanan Ekonomi dan Perceraian

Engkus Kusnadi Duda Bunuh Diri warga Kampung Cimanggu Desa Depok, Kecamatan Darangdan. Foto iNews TV/Irwan
Purwakarta Online - Warga Kampung Cimanggu Desa Depok, Kecamatan Darangdan, Purwakarta , Jawa Barat digegerkan dengan ditemukannya Engkus Kusnadi seorang duda yang tewas bersimbah darah di dapur rumahnya, Jumat (13/8/2021). Pria berstatus duda anak satu ini tewas diduga akibat bunuh diri. Korban menggorok leher dan menusuk perutnya sendiri dengan pisau.

Petugas Polsek Darangdan dan Identifikasi Satreskrim Polres Purwakarta setelah menerima laporan dari warga langsung ke lokasi kejadian. Selanjutnya melakukan olah tempat kejadian perkara TKP.

Kapolsek Darangdan AKP Subagyo mengatakan, aksi bunuh diri korban pertama kali diketahui oleh ibu kandungnya. Sang ibu lalu berteriak meminta tolong kepada tetangga. Namun saat tetangga berdatangan korban sudah menghembuskan nafas terakhirnya.

"Sementara penyebab korban bunuhdiri diduga akibat faktor ekonomi. Korban yang bekerja sebagai buruh di Jakarta harus pulang kampung karena terdampak pandemi COVID-19. Dua bulan lalu korban juga bercerai dengan istrinya," kata dia.

Untuk penyelidikan jenazah korban dievakuasi ke rumah sakit terdekat untuk keperluan visum. "Sementara kasus dugaan bunuh diri ini ditangani Unit Reskrim Polsek Darangdan," tandasnya. (*)

Sumber: Sindo

Posting Komentar untuk "Duda di Purwakarta Gorok Leher Sendiri Diduga Akibat Tekanan Ekonomi dan Perceraian"