Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Jadikan Medsos Mesin Uang Otomatis Modal HP

Mesin Uang dari Medsos dan HP

Purwakarta Online - Saat ini semua orang punya akun media sosial, entah itu Facebook, Twitter, Instagram, Youtube, WhatsApp dan lain sebagainya.

Tapi kebanyakan mereka menjadikan Medsos tersebut hanya untuk ajang pertemanan, komunikasi dan malah ada yang tidak dimanfaatkan untuk hal produktif.

Padahal dengan punya akun medsos artinya orang itu sudah punya modal awal untuk menghasilkan uang. Banyak cara untuk menjadikan Medsos sebagai mesin penghasil uang.

Mungkin ada yang digunakan untuk jualan, cari komunitas usaha serupa dengan yang sedang dikerjakan atau bisnis-bisnis produktif sesuai kebutuhan.

Nah, sekarang kita akan bahas salah satunya, yaitu dengan apa yang dikenal dengan afiliasi. Artinya kita hanya cukup posting promosi iklan orang lain, nanti setiap penjualan kita dapet komisi.

Kelebihan cara ini ya kita kan sudah punya modal berupa akun Medsos. Kemudian tidak perlu pusing cari modal untuk menyediakan stok barang.

Tentu akan sangat beresiko jika bisnis kita awali dengan terlalu banyak hal yang diurusi, seperti cari modal awal, bangun kantor, belanja ATK, cari modal stok barang, cari barang. Belum lagi jika tidak laku, bisa bangkrut prematur kita! 😅

Setelah sukses dengan belajar promosi melalui afiliasi ini, tentu bisa saja kita tingkatkan bisnis kita dengan menyediakan stok barang atau menjual jasa kita lainnya. Kita langsung ke pokok, bahas dari manfaatnya ya.

Manfaat Afiliasi

Tanpa Biaya

Mendaftar di afiliasi ini tidak memerlukan biaya alias gratis. Bahkan dengan bergabung sebagai publisher anda memiliki kesempatan untuk bisa mendapatkan penghasilan dari media sosial, website atau blog anda tersebut.

Komisi Yang Menarik

Setiap campaign yang ditawarkan akan memberikan komisi yang berbeda-beda tergantung tingkat kesulitannya. Semakin tinggi tingkat kesulitan sebuah campaign, perusahaan afiliasi akan memastikan komisi yang ditawarkan akan sepadan.

Kesempatan Endorsement

Dengan mempromosikan produk advertiser, performa anda akan dikenal oleh advertiser. Apabila anda mampu menunjukan performa bagus, tidak menutup kemungkinan anda akan ditawari endorsement secara eksklusif. Ya Kalau sudah begini jangan ditolak, kamu memang sudah waktunya Naik Kelas!

Mudah Dikelola

Dahsboard publisher yang dirancang untuk mudah digunakan dan mudah dimengerti. Melalui dashboard anda bisa mengatur afiliasi anda, melihat performa masing-masing campaign, melihat komisi yang dihasilkan dari masing-masing campaign, jumlah klik yang didapat dan sebagainya.

Komisi Dibayarkan Secara Bulanan

Komisi yang diperoleh publisher akan diakumulasi dan dibayarkan dalam periode bulanan. Jumlah minimum komisi yang dibayarkan adalah Rp 200.000 dan akan otomatis ditransfer ke nomor rekening yang anda daftarkan.

Tim Publisher Yang Berdedikasi Tinggi

Anda akan dibantu oleh tim publisher yang memiliki dedikasi tinggi. Mulai dari mendaftar, pasang banner, cara melihat laporan afiliasi sampai memberikan penjelasan yang dibutuhkan seputar afiliasi.

Cara Kerja Publisher Afiliasi

Begini tahapan kerja yang harus kamu lakukan:

1. Punya Akun Media Sosial, Blog atau Website

Minimal kita punya akun media sosial, seperti dijelaskan tadi di awal. Misal Facebook, Twitter dan lain-lain. Atau bisa juga pakai Blog atau Website, bebas.

2. Daftar Jadi Publisher Afiliasi

Langkah berikutnya adalah mendaftarkan diri jadi Publisher Afiliasi. Silakan klik Disini.

Nanti tampilannya akan seperti di bawah ini, kamu tinggal isi: Negara, Website jika ada. Jika tidak ada pilih saja TIDAK. Otomatis akan diarahkan untuk memasukan link URL media sosial.


Misalnya media sosial kamu itu Facebook, kamu tinggal masukan URL. Nah, palebah sini biasanya banyak yang nanya, yang mana URL itu? Cara ambil link URL Facebook kamu, lihat gambar di bawah.


Klik 'titik tiga' yang dilingkari merah. Kamu akan dibawa ka tampilan di bawah ini. Klik 'Salin Tautan', lalu ditempel di 'Facebook Profile URL'.


3. Daftar Iklan Yang Mau Kamu Promosikan

Selanjutnya kamu akan diarahkan untuk mengajukan iklan mana yang menarik buat kamu promosikan. Tunggu hingga Campaign/iklan tersebut disetujui, akan muncul di kolom CAMPAIGN AFILIASI.

4. Bertempur!

Terakhir, kamu tinggal salin link Campaign atau Iklan afiliasi kamu di medsos. Jika produk ada yang beli, kamu uangnya akan masuk ke rekening yang kamu daftarkan. Simpel kan?

Posting Komentar untuk "Cara Jadikan Medsos Mesin Uang Otomatis Modal HP"