Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dibalik Tubuhnya Yang Menggoda, Ariel Noah adalah Atlet Peraih Medali Emas


Purwakarta Online - Tidak banyak yang tahu, Ariel Noah pernah menggeluti bidang olahraga di masa lalu. Ia bahkan berhasil menyabet medali emas dalam ajang kompetisi olahraga bergengsi tingkat Nasional.

Musisi berusia 39 tahun tersebut juga pernah memamerkan pencapaiannya. Pelantun lagu "Menghapus Jejakmu" ini lebih dikenal sebagai seorang penyanyi yang mengawali karir di tahun 2000-an.

Kala itu Ariel tergabung dengan grup Peterpan, sebelum berubah nama menjadi NOAH. Pria yang pernah menaklukkan hati Luna Maya hingga Sophia Latjuba ini bahkan kabarnya pernah menjadi seorang atlet.

Melalui akun Instagramnya, pemilik nama lengkap Nazril Ilham itu sempat memamerkan unggahan yang menunjukkan sebuah mendali emas. Dilansir dari Tribun Style, Ariel mendapatkan medali emas tersebut saat masih menjadi seorang atlet.

Rupanya ketika duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA), Ariel pernah menjadi perwakilan Jawa Barat di Pekan Olahraga Nasional (PON). Ariel termasuk dari time hockey Jawa Barat yang kala itu berhasil menyabet medali emas.


Pada medali emas itu terdapat tulisan Kejuaraan Nasional Sepatu Roda 1999 di Surabaya. "Old but Gold," tulis Ariel Noah sembari memegang medali emasnya.

Ia menambahkan beberapa tagar yang mendukung atlet Tanah Air dalam unggahannya. Unggahan itu untuk diketahui dibagikan Ariel NOAH saat Asian Games 2018 digelar di Indonesia. Tak ayal, profesi masa lalu Ariel sebagai seorang atlet menuai reaksi pujian dari warganet di sosial media. (*)

Sumber: Grid

Posting Komentar untuk "Dibalik Tubuhnya Yang Menggoda, Ariel Noah adalah Atlet Peraih Medali Emas"