Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Petisi Blacklist Ayu Ting Ting Hampir 100 Ribu Malah Dapat Job di Korea

Ayu Ting Ting

Purwakarta Online - Petisi Blacklist Ayu Ting Ting dari program televisi sudah hampir tembus 100 ribu tanda tangan. Warganet mulai penasaran dengan nasib program televisi yang dibintanginya.

Diketahui, ada 4 acara televisi Ayu Ting Ting yang sedang tayang, yakni Lapor Pak Trans 7 yang juga dibintangi oleh Andre Taulany, Wendi Cagur, dan Andhika Pratama.

Ada pula BTS Trans 7 yang juga diisi oleh Andre Taulany dan Wendi Cagur. Sementara Brownis Trans TV dibawakan oleh Ruben Onsu, Ivan Gunawan, Wendi Cagur.

Adapun Rising Star Indonesia Dangdut (MNC TV) kini sedang menuju babak superatage dengan menampilkan 12 peserta.

Melansir Instagram @indotvtrends, keempat acara televisi tersebut tidak masuk trending top 25 program acara tv Indonesia.

Disinyalir jebloknya rating acara televisi pedangdut Ayu Ting Ting disebabkan oleh beredarnya petisi untuk mem-blacklist pelantun "Alamat Palsu" tersebut.

Menurut pantauan KOMPAS TV, hingga Rabu (11/8/2021) sore, petisi Ayu Ting Ting di laman change.org sudah mencapai 97.257 tanda tangan. Diperkirakan, petisi tersebut akan tembus 100 ribu pekan ini.

Awal mula petisi blacklist Ayu Ting Ting dibuat oleh seseorang bernama Putri Maharani. Melalui katerangannya di laman change.org, ia menyayangkan sikap perempuan usia 29 tahun itu di salah satu acara televisi.


Ayu Ting Ting Dapat Job di Korea

Di tengah petisi boikot Ayu Ting Ting untuk tidak lagi muncul di layar kaca, belum lama ini Ayu Ting Ting kembali menghebohkan publik. Hal ini menyusul dengan kabar kemungkinan adanya kolaborasi Ayu Ting Ting dengan salah satu stasiun televisi Korea Selatan SBS.

Bermula dari Instagram Story Ayu yang merepost postingan konten kreator asal Indonesia, Kevin Hermanto tengah meeting secara virtual bersama Ayu serta seorang pria yang merupakan pihak SBS Korea.

"Amin semoga jadi....@sbsnow_insta dan @ayutingting92," tulis Kevin Hermanto di akun instagramnya.

Unggahan Kevin itu kemudian dikomentari Ayu Ting Ting dan direpost Ayu Ting Ting di instastorynya.

"fighting chingu @kevin_hermanto," tulis Ayu Ting Ting di kolom komentar Kevin.

"SBS X AYU TING TING @ayutingting92 @sbsnow_insta @sbsin.kor," tulis unggahan instastory Ayu Ting Tng.

Sontak unggahan tersebut menuai banyak komentar dari penggemar Ayu Ting Ting. Tidak sedikit yang merasa bersyukur di tengah aksi boikot Ayu Ting Ting untuk tampil di televisi, idola mereka justru mendapat tawaran menarik dari stasiun televisi Korea.

"rejeki memang sdh ada yg atur, semakin dihujat semakin diangkat derajatnya," komentar netizen.

"naaahh kannn, yg dibully makin tinggi," komentar netizen.

"diboikto dlm negri dpt rezeki nya di luar... klo org matiin rezeki org tuh pasti allah kasih jalan lain dan bahkan lebih. seyogyanya yg atur dan kasih rezeki itu allah bukan jari nya netizen yg yg budiman," komentar fans ayu ting ting. (*)

Sumber: Kompas, Media Pakuan

Posting Komentar untuk "Petisi Blacklist Ayu Ting Ting Hampir 100 Ribu Malah Dapat Job di Korea"