Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alica Schmidt Raih 'Gelar' Atlet Terseksi Olimpiade Tokyo 2021

Alica Schmidt
Purwakarta Online - Tahukah Anda, Olimpiade Tokyo 2021 tidak hanya menghadirkan peraih medali emas dalam berbagai cabang olahraga yang dipertandingkan. Namun juga berhasil menguras atensi pada peraih gelar Atlet Paling Seksi Dunia yang diraih Alica Schmidt bahkan sebelum pertandingan pertama Olimpiade Tokyo 2021 berlangsung.

Alica Schmidt
Banyak media baik di Indonesia maupun Negera lainnya menyoroti kecantikan atlit yang satu ini. Gadis berusia 22 tahun berambut pirang Itu merupakan wakil Jerman untuk lari estafet 4x400 putri serta estafet 4x400 campuran di Olimpiade Tokyo 2021.

Alica Schmidt
Media sosial milik Alica Schimdt pun tak luput dari sorotan."TOKYO MEMANGGIL - Saya akan berangkat menuju Olimpiade," tulis Schmidt dalam unggahannya di Instagram pribadinya dikutip banyak media.

Alica Schmidt
Olimpiade Tokyo 2021 sendiri adalah pengalaman pertama bagi Schmidt. Ia juga mengaku ajang Olimpiade merupakan mimpinya sejak kecil. "Masih terasa tidak nyata! Saya sangat bersyukur dan pada saat yang sama senang mengalami sesuatu yang saya impikan sejak saya memulai semua ini! Saya tidak sabar untuk ini," sambungnya. Sebuah fakta tentang Alica Schimdt, ia ternyata merupakan salah satu selebgram populer di Jerman.

Alica Schmidt
Tercatat, Schmidt memiliki 1,7 juta pengikut di Instagram. Selain itu, Alica Schmidt juga menjadi brand ambassador dari beberapa produk olahraga, kesehatan, dan kecantikan. (*)

Sumber: Medcom

Posting Komentar untuk "Alica Schmidt Raih 'Gelar' Atlet Terseksi Olimpiade Tokyo 2021"