Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

AKBP Sumarni Resmi Jadi Kapolres Baru Kabupaten Subang

Sertijab Kapolres Subang (7/8/2021)

Purwakarta Online - Di Mako Polres Subang kemarin (Sabtu, 7/8/2021) dilaksanakan serah terima jabatan dari AKBP Aries Kurniawan Widiyanto kepada AKBP Sumarni. AKBP Aries Kurniawan Widiyanto selanjutnya akan bertugas Mabes Polri.

Dalam kesempatan ini Kapolres Subang yang baru, AKBP Sumarni mengapresiasi kinerja baik Polres Subang selama kepemimpinan AKBP Aries Kurniawan Widiyanto.

“Lapsat ini memotivasi saya untuk membangun Polres Subang dan dapat meneruskan kebijakan AKBP Aries Kurniawan Widiyanto yang sudah sangat baik. Dan Kepada jajaran IK diharapkan tidak ada kegiatan unjuk rasa selama PPKM masih berlangsung”, ujar Sumarni, sebagaimana dikutip Tinta Hijau (7/8/2021).

Himbauan di Masa Pandemi Covid-19

AKBP Sumarni juga menghimbau agar dalam situasi pandemi covid-19 ini anggota kepolisian bisa menjaga kondisi diri dan keluarga dengan cara mentaati prokes, menjalani imunisasi Covid-19 dan berolahraga teratur.

AKBP Sumarni juga mengajak anggota untuk melakukan edukasi serta himbauan kepada masyarakat untuk mencegah terjadinya kerumunan yang bisa meningkatkan kasus Covid-19.

Polisi Harus Humanis

AKBP Sumarni dengan lugas mengajak kepada Anggota agar selama menjalankan tugas sebagai Polisi bisa mengedepankan sikap humanis dalam mengayomi masyarakat. Jangan sampai bertindak arogan, menyalah-gunakan jabatan dan kewenangan.

Sebagai Kapolres baru, AKBP Sumarni memohon dukungan kepada PJU Polres Subang dalam rangka menjalankan tugas, kemudian kepada para Kapolsek di wilayah Kabupaten Subang agar mengintensifkan jajarannya. (*)

Sumber: Tinta Hijau

Posting Komentar untuk "AKBP Sumarni Resmi Jadi Kapolres Baru Kabupaten Subang"