Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Suami Gendong Pengasuh Cantik, Netizen Sewot, Istri Malah Membela

video-kontroversi-suami-mesra-gendong-pengasuh-anak-andrew-lizzie-norton-rachel-viral-tiktok
Suami Gendong Pengasuh Anak Cantik, Istri tidak Cemburu
Purwakarta Online - Video seorang suami gendong pengasuh anak menjadi viral, anehnya video tersebut justru diunggah oleh sang istri. Meskipun netizen banyak yang menganggap ini tidaklah wajar dan kemudian tentu saja menjadi kontroversi.

Ada yang menyebut pengasuh anak tersebut masih sangat muda, berusia 23 tahun dan sangat cantik juga memiliki tubuh yang cukup menggoda. Ditambah lagi dengan rok pendeknya yang mudah tersingkap dalam aksi 'tari' yang mereka berdua lakukan.

Berikut 8 Fakta Mengenai Video Suami Gendong Pengasuh Anak tersebut:


1. Video Adegan Mesra Suami dengan Pengasuh Anak yang Kadung Viral

Setelah viral, video ini dikomentari banyak netizen. Tidak sedikit yang menyebut jika tingkah suami dengan pengasuh anak tersebut mengindikasikan adanya perselingkuhan diantara mereka.

Sebagaimana diberitakan oleh The Sun, video tersebut diunggah sang istri yang bernama Rachel di akun TikTok pribadinya. Konon video ini telah ditayangkan lebih dari 9,2 juta kali.

"Konten pengasuh-ayah yang tidak diinginkan siapapun," tulis keterangan dalam video tersebut, sebagaimana dikutip Wolipop (13/8/2021).

2. Pengasuh Anak Memeluk Suami

Adegan dimulai dengan aksi pengasuh yang memeluk suami, kemudian mencoba mengangkatnya. Karena terlalu berat, pengasuh tidak berhasil mengangkat.

Lantas sang suami, gantian memegang kedua pinggang pengasuh. Dan kemudian mengangkatnya berkali-kali. Mereka tampak sangat akrab dan terlihat bahagia.

3. Suami Menyentuh Payudara Pengasuh

Suara Rachel terdengar dalam video yang beredar viral tersebut, dia mengatakan mungkin suaminya menyentuh payudara pengasuh saat mengangkat tubuhnya. Tapi intonasi bicaranya tampak biasa saja, bahkan sambil tertawa.

4. Dikritik Netizen Karena Tidak Pantas dan Meresahkan

Diketahui, suami Rachel dalam video tersebut bernama Andrew dan pengasuhnya bernama Lizzie. Netizen angkat bicara, menyebut perbuatan mereka sebagai hal yang tidak pantas.

Netizen menanggapi serius adegan dalam video tersebut. Keduanya, suami dan pengasuh terlihat nyaman namun sangat meresahkan di mata netizen.

"Fakta bahwa mereka berdua sangat nyaman melakukan ini cukup meresahkan," komentar salah seorang netizen.

Lizzie, pengasuh anak yang cantik, muda dan seksi
Komentar netizen semakin sengit, kebersamaan penuh tawa saat keduanya saling menyentuh dalam video, sama sakali tidak terlihat menyenangkan dari persepsi sebagian netizen.

"Apa yang mereka lakukan bahkan tidak terlihat menyenangkan. Mereka hanya suka saling menyentuh," tambah netizen lain

Seorang netizen yang mengaku berprofesi sama dengan Lizzie, yakni pengasuh berkata bahwa sepanjang pengalaman dia menjadi pengasuh tidak pernah hal tersebut ia lakukan.

"Saya telah menjadi pengasuh selama 15 tahun, dan tidak pernah dalam hidup saya hal seperti ini terjadi," komentar netizen lainnya.

5. Pembelaan Sang Istri, Rachel

Alih-alih menaruh rasa curiga, Rachel sebagai istri malah membela apa yang dilakukan antara suaminya dengan Lizzie. Rachel mengatakan Lizzie sudah dianggap layaknya anggota keluarga mereka.

Rachel benar-benar percaya bahwa Lizzie adalah orang yang sangat baik. Ia dan pengasuh anaknya memiliki hubungan yang sangat dekat.

Rachel mengaku sering mengobrol dengan Lizzie, kemudian mereka saling mengirimkan foto setiap hari. Sama sekali ada rasa khawatir dalam hati Rachel.

6. Lizzie Bekerja di Tempat Penitipan Anak

Lizzie berprofesi sebagai pengasuh anak yang bekerja di tempat penitipan anak dimana putra Rachel dan Andrew biasa dititipkan.

Rachel dan Andrew sepakat untuk mempekerjakan Lizzie selama pandemi ini untuk mengasuh anaknya di rumah. Khususnya ketika Rachel harus pergi ke kantor.

7. Lizzie dan Andrew Serumah Setiap Hari

Saat Rachel pergi bekerja ke kantornya, Lizzie di rumah mengasuh anaknya. Lalu Andrew di mana?

Ternyata kesibukan Andrew sehari-hari bekerja dari rumah. Jadi Andrew dan pengasuh anaknya ada di rumah setiap hari, di hari kerja.

Rachel mengatakan meskipun serumah tapi suaminya itu bekerja di lantai dua rumahnya, sedangkan Lizzie menjaga anak-anaknya di lantai bawah.

"Pada kesempatan langka dia melihatnya, mereka sangat senang bertemu satu sama lain, karena dia seperti adik perempuan kita. Kita mencintainya sampai mati. Dia benar-benar konyol dan aneh dan kita bisa bercanda dan mengacaukannya, dan sebaliknya," bela Rachel.

8. Bagi Rachel, Lizzie adalah Malaikat

Sang Pengasuh, Lizzie meyakinkan semuanya bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Ia berusaha menjelaskan jika suami Rachel itu tidak sedang menggodanya.

Bahkan Rachel dengan tegas meminta semua netizen menghentikan komentar yang menyerang Lizzie. Bagi Rachel, Lizzie bagaikan malaikat pemberian Tuhan untuk keluarga mereka. 

Berikut ini beberapa foto seksi Lizzie, pengasuh anak yang sangat cantik.


Lizzie, Pengasuh Anak yang sangat cantik, muda dan seksi


Lizzie, pengasuh anak (kiri). Rachel (kanan) sang istri yang suaminya gendong mesra Lizzie


Lizzie, Pengasuh Anak yang sangat cantik, muda dan seksi


Lizzie, Pengasuh Anak yang sangat cantik, muda dan seksi


Lizzie, Pengasuh Anak yang sangat cantik, muda dan seksi

Posting Komentar untuk "Suami Gendong Pengasuh Cantik, Netizen Sewot, Istri Malah Membela"