Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Scarlett Johansson suka sex depan umum, idap kelainan seks atau profesionalisme sebagai aktris?

Scarlett Johansson

 Los Angeles - Tidak semua artis mau melakukan adegan seks. Namun, bagi artis Scarlett Johansson adegan itu bukan suatu masalah besar. Dia pun tak keberatan untuk melakukannya.


Dalam film terbarunya berjudul Vicky Christina Barcelona yang disutradarai Woody Allen, Scarlett melakukan adegan seks dengan lawan mainnya Javier Bardem.

Tak hanya itu, dalam film tersebut cewek seksi ini pun melakukan adegan ciuman dengan Penelope Cruz.

Johansson mengaku tidak merasa kesulitan melakukan adegan tersebut. Dia pun tak masalah meski harus melakukannya di depan banyak orang.

"Ada sekitar 60 orang kru yang berada di sekitarku sambil makan roti isi. Dan ini bukan sesuatu hal yang sulit," ujar Johansson seperti dikutip dari The Daily Dish, Kamis (7/8/2008).

Scarlett Johansson idap exhibitionism?


Scarlett Johansson

Scarlett Johansson mengakui dirinya memang unik, khususnya terkait seks. Scarlett Johansson menyebutkan dirinya kecanduan dengan fantasi seks.

Menurut Scarlett Johansson, ia senang saat berada di mobil, bukan berarti dia merasa memiliki kelainan. Bahkan, saat tak sengaja ada orang lain yang memergokinya tengah bercinta dengan pasangan, menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri.

Scarlett Johansson justru merasa lebih percaya diri melakukan hubungan intim jika ada orang lain yang melihatnya, dilansir dari The Hollywood Life.

Berdasarkan laporan dari Journal of medicine, hal yang dilakukan Scarlett Johansson bisa juga dianggap sebagai exhibitionism, keinginan kuat atau psikologis kompulsif untuk memamerkan tubuhnya demi menarik perhatian.

Scarlett Johansson ngaku menyukai sex di lift



Scarlett Johansson mengatakan bahwa ia sangat menyukai hubungan seks di sebuah lift. Saat itu, ia dan Benicio del Toro melakukan hubungan intim di lift Chateau Marmont yang terkenal di Hollywood Barat. Menurutnya, ia tidak membuka bajunya karena lift tersebut berjalan dengan sangat cepat.

Sumber: Oke Celebrity / Diadona / Kapanlagi

Posting Komentar untuk "Scarlett Johansson suka sex depan umum, idap kelainan seks atau profesionalisme sebagai aktris?"