Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

H. Sobari abas, Calon Kades Cibogohilir berjuang untuk perubahan yang lebih baik

Purwakarta Online - H. Sobari abas yang biasa dikenal dengan sebutan H. Beri akhirnya ditetapkan menjadi calon Kades Cibogohilir Kecamatan Plered Kabupaten Purwakarta dengan nomor urut 1 pada tahapan pemilihan kepala desa Cibogohilir periode 2021-2027, Senin (14/07/2021).


“Alhamdulilah rapat pleno dan Pembagian Nomer urut bisa berjalan dengan lancar, kondusif dan terlihat dalam kegiatan ini semuanya melaksanakan Prokes Covid-19.” ujar Ryan Sukma Ramadhan ketua tim Koordinator pemenangan nomor urut 1.

Ditempat yang sama H. Sobari abas mengatakan, baginya nomor berapapun yang didapatkan tidak menjadi masalah, yang terpenting bila mana dirinya terpilih menjadi calon kepala desa bisa maksimal memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

"Dalam kesempatan ini, Saya berharap dan akan berjuang untuk memaksimalkan perubahan lebih baik untuk desa Cibogohilir,"

"Memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Cibogohilir, Rangkul Umat Himpunlah Itikad Yang Agamis Tempuhlah Nilai Agamis Mengedepankan kejujuran dan musyawarah mufakat dalam kehidupan sehari-hari baik dengan pemerintahan maupun dengan masyarakat desa,"

"Mewujudkan sarana dan prasarana desa yang memadai. Mewujudkan perekonomian dan kesejahteraan warga desa. Meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat desa yang maksimal.”, ucapnya sambil tersenyum.

“Saya mohon doa dan dukungan dari semua elemen serta tokoh masyarakat Cibogohilir di Pilkades ini, ”pungkasnya. (*)

Posting Komentar untuk "H. Sobari abas, Calon Kades Cibogohilir berjuang untuk perubahan yang lebih baik"