Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kodam III/Siliwangi berikan bansos beras untuk masyarakat yang terdampak kebijakan PPKM Level 4 di Purwakarta

Bupati Launching ribuan paket beras untuk masyarakat yang terdampak PPKM Level 4 Mako Kodim 0619 Purwakarta (27/7/2021)

Purwakarta Online - Sebanyak 2160 paket beras akan disalurkan kepada masyarakat di Kabupaten Purwakarta yang terdampak kebijakan PPKM Level 4.

"Jadi bantuan ini untuk masyarakat Purwakarta yang terdampak dari PPKM darurat dan PPKM Level 4 sampai tanggal 2 Agustus," kata Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika saat melaunching pemberian sembako di Mako Kodim 0619 Purwakarta, Selasa, (27/7/2021).

Menurut Anne Ratna Mustika, pemberian sembako ini untuk membantu masyarakat terutama bagi masyarakat pelaku usaha kecil yang selama penerapan PPKM di Kabupaten Purwakarta kebutuhannya terganggu.

"Untuk mereka yang terdampak secara langsung karena pelaksanaan PPKM Darurat ini juga kita melakukan penyekatan-penyekatan dan melakukan batasan operasional," ujar dia.

Danrem 063 Sunan Gunung Jati, Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga mengatakan, agar masyarakat yang menerima bantuan tepat sasaran, pihaknya sudah mendata melalui seluruh koramil yang ada di Kabupaten Purwakarta.

"Kita sebelumya telah melakukan survei survei ini melalui Kodim, Pemda dan Polres jadi kita menentukan siapa yang berhak menerima, bagi mereka yang terdampak karena adanya penyekatan mereka yang terdampak yang kita kirim jadi tepat sasaran," kata Elkines ditempat yang sama. (*)

Sumber:

https://www.google.com/amp/s/jabar.tribunnews.com/amp/2021/07/27/ribuan-paket-bantuan-beras-dikirim-tentara-ke-purwakarta-untuk-warga-terdampak-ppkm-level-4

Posting Komentar untuk "Kodam III/Siliwangi berikan bansos beras untuk masyarakat yang terdampak kebijakan PPKM Level 4 di Purwakarta"