Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Akun Anonim serang Partai Demokrat di Twitter


Purwakarta Online – Akun Twitter Anonim ABEL KATE - LegendTwit (@xvidgmbk) serang Partai Demokrat dengan tagar #BharataYudhaDemokrat. Sebetulnya utasan twitter ini telah dicuitkan sejak 2 Pebruari 2021. Namun hari ini (27/7/2021), ABEL KATE kembali buat cuitan dengan tautan berupa utasan lama tersebut.

ABEL KATE menyebut bahwa Prtai Demokrat merancang sebuah operasi yang dinamakan Bharata Yudha ini ada kaitan kepentingan pemilihan presiden RI di tahun 2024 mendatang.

“Cikeas udah memulai strategi norak menjelang 2024. Ayyy udah hafal sama kelakuannya. Operasi namanya: #BharataYudhaDemokrat. “Serangan Black Campaign Cikeas ke Istana” dengan sandi “ROMEO”,” tulis ABEL KATE.

Terang-terangan ABEL KATE menyebut nama-nama yang ia sebut dibalik operasi yang ia tuduhkan. Nama Hasbil Mustaqim Lubis dari Partai Demokrat Ia tuduh secara aktif melakukan black campaign terhadap Presiden Joko Widodo.

“Terbongkarnya Jaringan Busuk Pabrik Black Campaign Cikeas. Awalnya ayyy hajar Hasbil Mustaqim Lubis (@Bil_Lubis) Sekretaris Dep.IV DPP Partai Demokrat, ketua BMI DKI Jakarta, yang aktif melakukan black campaign menyerang Jokowi. #BharataYudhaDemokrat,” tulis ABEL KATE.

Selain Hasbil, ABEL KATE menyebut nama lainnya seperti Ossy Dermawan, Entis Somantri, Hilmi Al Fauzi dan Edo Aldino. Tiga nama terakhir Ia sebut sebagai Tim Buzzer pesanan Partai Demokrat.

Nama Almarhumah mantan Ibu Negara, Ibu Ani Yudhoyono bahkan tak luput disebut oleh ABEL KATE. Menurutnya, sepeninggal Mendiang Ibu Ani Bapak Susilo Bambang Yudhoyono kehilangan Mastermind.

"Kenapa ayyy bisa jebol strategi kotor @AgusYudhoyono? Kalo mau jujur @PDemokrat dan @SBYudhoyono KEHILANGAN MASTER MIND. Yaitu sosok Ibu Ani Yudhoyono. Tanpa Memo Cikeas gak punya strategi asoy. Sekarang cuma pakai strategi SAMPAH. #BharataYudhaDemokrat26. @PDemokrat tanpa Memo Ani Yudhoyono bakalan nyungsep. @SBYudhoyono gagal menjalankan fungsi Memo di partai. Tanpa Memo, @SBYudhoyono karir politinya gak bakalan moncer," tulis ABEL KATE.

Berikut adalah utasan yang diposting Abel Kate sejak 2 hingga Pebruari 2021 lalu.




Dari BacaUtas.com, berikut adalah isi utasan ABEL KATE dengan tagar #BharataYudhaDemokrat :


Ayyy mau bahas #BharataYudhaDemokrat boleh? Tim apaan sih? Siapa Anggotanya? Gimana Cara Kerjanya? cc: @AgusYudhoyono @SBYudhoyono
Setelah itu baru ayyy bahas #OJKsayangEMCO.
Oke gak coy?
#BharataYudhaDemokrat. Segera!!!Foto dari @xvidgmbk

01. Bismillahirrahmannirrahiim.
Dengan nama Allah yang maha pengasih lagi maha penyayang.
#BharataYudhaDemokrat
Ayyy mo mulai neh

02. Cikeas udah memulai strategi norak menjelang 2024.
Ayyy udah hafal sama kelakuannya.
Operasi namanya: #BharataYudhaDemokrat
“Serangan Black Campaign Cikeas ke Istana” dengan sandi “ROMEO”
(Bambang)
(Yudhoyono)

03. Ayyy kelupaan mention:
@SBYudhoyono
@AgusYudhoyono
@Edhie_Baskoro
Tim sosmed @PDemokrat beneran cupu. Masa ayyy seorang diri bisa acak2 strategi medsos partai yg beneran SAMPAH.
#BharataYudhaDemokrat

04. #BharataYudhaDemokrat adalah akal2an @PDemokrat yg sekarang jadi partai gurem tapi masih punya logistik buat 10 tahun.
@PDemokrat berusaha berlaga gila demi 2024.

05. Menyadari kekuatan partainya yg gak gede di parlemen, Ketum Partai demokrat @AgusYudhoyono menyusun sejumlah siasat dgn tujuan memiliki bargaining posisi dgn pihak kekuasaan agar langkahnya nyapres di 2024 berjalan mulus. #BharataYudhaDemokrat

06. Ayyy catet ada 6 langkah strategi @PDemokrat buat 2024 usung @AgusYudhoyono jadi Capres.
Ayyy mulai yah:
#BharataYudhaDemokrat

07. Langkah 1.
PRESIDENTIAL TRESHOLD 0%
Agar tuntutan Demokrat di parlemen terkait penurunan Presidential Treshold didukung partai pemerintah. Demokrat takut jika ditinggal sendirian tanpa koalisi seperti Pilpres 2019.
#BharataYudhaDemokrat

08. Langkah 2:
MENOLAK RUU CIPTAKER
Fraksi partai Demokrat yang menyatakan menolak RUU itu saat pembahasan di Dewan, Demokrat juga tak banyak mengubah RUU Cipta Kerja, apalagi mendesak pencabutan
#BharataYudhaDemokrat

09. Langkah 3:
KUASAI DAERAH UNTUK PILPRES 2024
Demokrat meminta Pilkada tidak digelar tahun yang sama dengan Pilpres dan Pileg di 2024. Ini dilakukan agar Demokrat lebih siap menghadapi pilpres 2024.
#BharataYudhaDemokrat

10. Follower Ketje ayyy kan gak pernah minta hestek jadi trending topic.
Bisa gak sekali ini aja, hestek #BharataYudhaDemokrat jadiin Trending Topic.
Baru ayyy lanjut ke Langkah 4.
Tolongin ayyy yah.
Plisss

11. Langkah 4:
MENGHEMBUSKAN RASA PESIMIS SOAL COVID-19
Sejak awal 2020 hingga sekarang, SBY dan Demokrat selalu menghujat Pemerintah soal penanganan covid, hingga akhirnya mayoritas warga Cikeas terpapar covid sepulang acara di Pacitan. #BharataYudhaDemokrat

12. Langkah 5.
MENYERANG ISTANA LEWAT AKSI FPI DAN 212
Demokrat aktif membela semua hal yang dilakukan oleh FPI dan Ormas radikal lainnya. Tujuannya jelas mencari simpati dan dukungan untuk pileg dan pilpres
#BharataYudhaDemokrat

13. Dan langkah ke 6, terakhir:
ISU KUDETA
Isu kudeta sengaja dihembuskan kembali untuk mencari perhatian Istana. AHY awalnya sengaja tidak menyebutkan nama hingga Istana menanggapi. Tujuannya agar popularitas AHY meningkat
#BharataYudhaDemokrat

14. Selain 6 akal-akalan @PDemokrat
@AgusYudhoyono @SBYudhoyono @Edhie_Baskoro melakukan melakukan operasi khusus cyber.
TIM KHUSUS OPS #BharataYudhaDemokrat
Ayyy coba iris tipis2 nih
Minat gak?

15. Terbongkarnya Jaringan Busuk Pabrik Black Campaign Cikeas.
Awalnya ayyy hajar Hasbil Mustaqim Lubis (@Bil_Lubis) Sekretaris Dep.IV DPP Partai Demokrat, ketua BMI DKI Jakarta, yang aktif melakukan black campaign menyerang Jokowi.
#BharataYudhaDemokratFoto dari @xvidgmbk

16. Setelah dilakukan penelusuran akhirnya tim investigasi jurnalistik menemukan sebuah group yang berisikan para buzzer yang mendapat pesanan dari @PDemokrat melakukan black campaign.
#BharataYudhaDemokratFoto dari @xvidgmbkFoto dari @xvidgmbk

17. JARINGAN
Ternyata salah satu admin group dari group buzzer yang bernama Entis Somantri tesebut adalah bagian dari tim khusus media sosial yang menjadi anggota operasi #BharataYudhaDemokrat pimpinan @SBYudhoyono & dibawah komando @OssyDermawanFoto dari @xvidgmbkFoto dari @xvidgmbkFoto dari @xvidgmbkFoto dari @xvidgmbk

18. 6 Dalang Tim Black Campaign Operasi #BharataYudhaDemokrat berisikan tim elite khusus media dan propaganda Partai Demokrat.
Motornya adalah @OssyDermawan (Wakil Sekjen DPP Partai Demokrat) yang bertanggungjawab langsung kepada @AgusYudhoyono

19. Untuk masuk ke dalam group ini menggunakan sandi khusus yaitu “romeo”. Agenda utama Operasi #BharataYudhaDemokrat adalah merumuskan konten yang akan disebar di media sosial, termasuk konten black campaign khusus menyerang istana.Foto dari @xvidgmbkFoto dari @xvidgmbk

20. Terima kasih follower2 ketje.
Ayo gas lagi.
Hestek #BharataYudhaDemokrat baru nomor 5.
Gas lagi plisssFoto dari @xvidgmbk

21. Nih 6 orangnya.
Folower2 Ketje bisa lihat di TL mereka.
#BharataYudhaDemokratFoto dari @xvidgmbk

22. @OssyDermawan setiap hari berkantor dan menjadi pendamping SBY di Cikeas adalah pembisik yang lihai. Dari kepalanya isu2 yg akan diangkat @PDemokrat dilemparkan dgn mengatasnamakan @SBYudhoyono. Termasuk black campaign yang kerap menyerang istana. #BharataYudhaDemokrat

23. Tim ini juga memiliki group khusus narasi dan konten kreator, juga group ternak akun yang menghasilkan isu yang siap disebar oleh tim buzzer. Setiap hari tim ini memberi perintah kepada influencer Demokrat terkait isu yang harus disebarkan.
#BharataYudhaDemokrat

24. Yah gitu deh kalo bocah ingusan jadi Ketum @PDemokrat pembisikny bego. @SBYudhoyono berjudi dgn strategi kotor.
#BharataYudhaDemokrat

25. Kenapa ayyy bisa jebol strategi kotor @AgusYudhoyono?
Kalo mau jujur @PDemokrat dan @SBYudhoyono KEHILANGAN MASTER MIND. Yaitu sosok Ibu Ani Yudhoyono. Tanpa Memo Cikeas gak punya strategi asoy.
Sekarang cuma pakai strategi SAMPAH.
#BharataYudhaDemokrat

26. @PDemokrat tanpa Memo Ani Yudhoyono bakalan nyungsep.
@SBYudhoyono gagal menjalankan fungsi Memo di partai.
Tanpa Memo, @SBYudhoyono karir politinya gak bakalan moncer.

27. Keren nih follower2 ketje.
Udah nomor 2 aja.
Berat emang lawan kokorean.
#BharataYudhaDemokratFoto dari @xvidgmbk

28. Udahan yah utasan #BharataYudhaDemokrat ayyy mau cari kutu air dulu.
Entar kalo ada update ayyy posting.
Mohon maaf kalo ada salah2 kata.
Terima kasih banyak buat follower2 ketje yg sdh menyimak.

(*)

Posting Komentar untuk "Akun Anonim serang Partai Demokrat di Twitter"