Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kopi Sunda Purwakarta bisa dinikmati di Rest Area 88, Tol Purwakarta-Bandung


Purwakarta Online - Kopi asli Purwakarta kini bisa dinikmati di Rest Area 88B, rest area yang terletak di antara Purwakarta- Bandung.

Produsen kopi asli purwakarta dengan merk Kopi Sunda Purwakarta (KSP), Saepudin, hingga hari ini angka penjualan terus meningkat, dari hari pertama stan di buka.

"Alhamdulillah, sejak hari pertama jualan di sini laku 3 cup. Setiap hari penjualan meningkat terus sampai hari ini," kata Saepudin, atau biasa disapa Abah Toha ini (Sabtu, 12/6/2021).

Saepudin mendapat lokasi jualan di stan Kampoeng Festival UMKM di Rest Area 88B. Ia menjual seduhan kopi asli purwakarta dengan empat varian dan harga.


Harga Kopi Sunda Purwakarta (KSP):

  • Kopi Tubruk Rp. 12.000
  • Seduhan V60 Rp. 20.000
  • Es Kopi Susu Rp. 20.000
  • Es kopi Susu Rp. 12.500 (take away)

Saepudin berharap Kopi Asli Purwakarta bisa terus berkembang, pemasaran yang dilakukannya adalah perjuangan untuk kepentingan pribadi semata.

"Kita harus terus dan terus semangat ya, Kopi KSP dan Kopi Asli Purwakarta lainnya harus tetap jaya. Ada ratusan petani kopi di belakang kita, penjualan kita sangat berarti bagi kehidupan banyak petani kopi Purwakarta," terang Saepudin.

Hadirnya stan kopi asli purwakarta diharapkan bisa menambah luas jaringan pemasaran kopi asli Purwakarta.

"Banyak jaringan (pemasaran) yang perlu dibangun, ini (di Rest Area) salah satunya. Naiknya pemasaran, berdampak positif bagi banyak petani kita," lanjut Saepudin.

Peta lokasi Rest Area 88B, Purwakarta

Posting Komentar untuk "Kopi Sunda Purwakarta bisa dinikmati di Rest Area 88, Tol Purwakarta-Bandung"