Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Ustad Riyadh Bajrey: Dimana akal sehat sebuah kaum? Ketika mereka yang menyerukan kepada Revolusi Akhlak adalah kaum yang terbukti dengan seburuk-buruknya akhlak dan moral

Screenshot. Ustad Riyadh Bajrey

PurwakartaOnline.com - Lagi-lagi sebuah akun bernama Rizmaya (@Rizmaya_), mengunggah video yang menjadi viral di media sosial Twitter.

Sebuah video singkat diunggah beserta caption dengan ajakan untuk dibagikan. Dengan lugas dan menohok, Akun Rizmaya menyebut dalam caption-nya bahwa saat ini kaum penghianat bangsa menggunakan seruan takbir untuk menghancurkan bangsanya sendiri.

Selanjutnya ia pun mengkritisi pihak-pihak yang yang ia anggap mengangkangi dan memanipulasi 'Takbir' yang dikumandangkan saat bangsa Indonesia melawan penjajahan dengan bambu runcing. 


Diatas adalah video yang oleh akun Rizmaya unggah di akun twitternya. Tampak seorang Da'i dengan tegas menyampaikan seruannya kepada Jama'ah.

"Dimana akal sehat sebuah kaum? Ketika mereka yang menyerukan kepada Revolusi Akhlak adalah kaum yang terbukti dengan seburuk-buruknya akhlak dan moral," seru Sang Da'i, dalam video tersebut.

Adapun caption yang ditulis oleh Rizmaya merupakan kutipan dari isi video Sang Da'i di atas. Sang Da'i mengajak Jama'ah untuk tetap mengedepankan akal sehat, ketika ada pihak yang menyerukan 'takbir' namun berimplikasi pada ajakan pada kemungkaran.

"Setuju & Share.! Saat ini kaum pengkhianat bangsa menggunakan seruan Takbir utk menghacurkan bangsanya sendiri. Mereka mengangkangi & memanipulasi Takbir yg dikumandangkan saat bangsa ini merebut kemerdekaan dgn bambu runcing. Lawan Hoax Neo FPI & Kovid #BasmiKelompokProTerorisme," tulis Rizmaya.

Berikut adalah cuitan Rizmaya di twitter, ia melengkapi postingannya tersebut dengan tagar yang saat ini masuk Trending Topic Twitter di Indonesia, yakni: #BasmiKelompokProTerorisme 


Tanggapan Netizen lain


Mengomentari cuitan Rizmaya, akun twitter @Adventyas menyebut nama seorang Ustad, yaitu Ustad Riyadh bin Badr Bajrey. Kemudian ia menambahkan tiga emoticon jempolnya.

"Ustad Riyadh bin Badr Bajrey 👍👍👍" tulis Adventyas.

Lain lagi dengan Ahmad Muhdi (@AhmadMuhdi19), masih mengomentari Rizmaya. Menurut Ahmad Muhdi yang menghancurkan bangsa adalah Korupsi, Ketidakadilan dan kebodohan.

"Yang menghancurkan bangsa =KOROPSI .. =Ketidakadilan = Kebodohan. Menurut saya," tulis Ahmad Muhdi. (Son)

Berlangganan via Email