Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

H. Diaudin harapkan Persikap gali potensi pemain sepakbola lokal Kecamatan Kiarapedes

persikap-kiarapedes
H. Diaudin saat memberikan arahan kepada Persikap Kiarapedes (Jumat, 8/1/2021)

PurwakartaOnline.com - Persatuan Sepakbola Indonesia Kecamatan Kiarapedes (Persikap) melaksanakan silaturahmi di Kantor Camat Kiarapedes malam ini (Jumat, 8/1/2021).

Sesuai slogan Kecamatan Kiarapedes, yaitu 'Kiarapedes Mantes!', Camat Kiarapedes, Drs. H. Diaudin, M.Si., secara gamblang memberikan dukungannya kepada Persikap. Diharapkan prestasi Persikap Kiarapedes akan menjadikan Kecamatan Kiarapedes menjadi lebih mantes lagi di masa yang akan datang.

Camat mengapresiasi Persikap Kiarapedes, yang tanpa dana Pemerintah sudah bisa berjalan hingga saat ini. Persikap telah melakukan pertandingan-pertandingan eksibisi di berbagai tempat, bahkan hingga di luar Kabupaten Purwakarta.

Selanjutnya, sebagai Pelindung dalam Kepengurusan Persikap Kiarapedes (ex officio), H. Diaudin menekankan kepada para pemain dan official Persikap Kiarapedes agar selalu menjaga sportivitas.

"Mohon di lapangan jaga sportivitas, jangan terbawa nafsu. Jangan pula ujub, menganggap remeh siapa pun lawan kita," pesan H. Diaudin.


Gali potensi pemain di Desa-desa

H. Diaudin mengusulkan agar Persikap Kiarapedes melakukan pertandingan bersama tim sepakbola di desa-desa yang ada di Kecamatan Kiarapedes. Dimaksudkan untuk menggali potensi pemain yang ada di desa-desa tersebut.

"Intens-kan bermain di desa, agar sekalian mencari bakat-bakat di sekitar kita," ujar H. Diaudin.


H. Diaudin sangat mengharapkan agar Persikap Kiarapedes senantiasa memiliki kebanggaan terhadap pemain-pemain lokal yang ada di wilayah kecamatan Kiarapedes ini.

"Jaga silaturahim, harus bangga dengan potensi-potensi pemain yang ada di Kecamatan Kiarapedes," kata H. Diaudin. (Arsy)

Berlangganan via Email