Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Aksi heroik Bang Ojol gagalkan aksi bunuh diri!

ojol-gagalkan-aksi-bunuh-diri
Screenshot

PurwakartaOnline.com - Bang Ojol, sapaan akrab pekerja jasa ojek online, bersama seorang petugas berhasil menggagalkan aksi bunuh diri di Jakarta Timur.

Viral melalui sebuah video amatir yang direkam seorang wanita, seraya histeris menyaksikan usaha bunuh diri tersebut. Video tersebut diunggah ke Twitter oleh akun @Gojek24jam. Pada pukul 16.06 WIB, tanggal 28 Januari 2021.

Wanita perekam menyebut, kejadian di pagi hari dan menyebut Jakarta Timur sebagai lokasi. Dengan spontan perekam video berteriak-teriak histeris di kejauhan seraya terus berusaha merekam video.

Perekam minta agar pelaku bunuh diri ditolong, karena dirinya sendiri berada di jarak yang jauh dari jangkauan untuk menolong.

"Eh...tolongin dong! Astaghfirullahaladzim...Ya Allah!" Teriak perekam video.

Perekam video seakan tidak mampu mengendalikan lidahnya sendiri. Dengan kata-kata spontan, ia melaporkan kejadian yang tengah berlangsung di depan matanya.

"Udah mau loncat tadi. Di Jakarta Timur, nih Gelanggang ya, depan," lanjut suara Sang perekam. Astaghfirullahaladzim... Astaghfirullahaladzim....Ya Allah...!" Teriak perekam.

Bagi perekam, kejadian di pagi itu sangat tak terduga. Dapat dilihat bagaimana ia sulit mengontrol kata-kata yang berhamburan dari mulutnya.

"Pagi-pagi aku lihat ginian, mau bunuh diri di depan mata aku. Astaghfirullahaladzim.... Astaghfirullahaladzim....aduh, ini orang gangguan jiwa apa gimana?!. Astaghfirullahaladzim...Ya Allah.... Astaghfirullahaladzim, aku deg-degan banget Ya Allah, Astaghfirullahaladzim," Teriak perekam video seraya panik dan histeris.

Namun akhirnya, teriak histeris perekam video yang panik ini telah melewati titik klimaksnya. Saat pelaku usaha bunuh diri telah dalam situasi terkendali dan bisa diselamatkan, perekam video tampak lega dan mengendurkan suaranya.

"Astaghfirullahaladzim, Ya Allah, Astaghfirullahaladzim Ya Allah. Astaghfirullahaladzim, Ya Allah. Alhamdulillah ditolong, tadi udah mau loncat. Alhamdulillah!" Ujar perekam dengan gembira.

Berikut cuitan @gojek24jam:
Cuitan ini mendapat respon dari banyak netizen, dan yang paling membuat viral lagi cuitan ini ternyata di re-tweet oleh LwgendTwit (@xvidgmbk) yang memiliki 174 ribu follower di Twitter.

"Hormat dan salut. Buat Abang² Ojol," tulis @xvidgmbk. (Car)

Berlangganan via Email