Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Para Mega Bintang Sepakbola yang tertangkap kamera, so sweet menggendong anak!

pemain-sepakbola-gendong-anak

PurwakartaOnline.com - Menjadi bintang sepakbola di benua biru Eropa otomatis jadi selebritis bagi umat pecinta si kulit bundar di seluruh permukaan bumi.

Dengan gelar prestisius dan gelimang uang, tak jarang mereka menjadi lupa diri dan terjerumus ke dalam dunia kelam 'hedonisme'.

Dengan penghasilan yang super besar, mereka bisa dengan mudah mendapatkan apa pun yang setiap orang dambakan.

Mulai dari fasilitas kehidupan papan atas seperti rumah mewah, mobil super mahal, pakaian karya perancang busana kelas dunia.

  

Tak ayal, kehidupan malam, pesta-pesta high class dan godaan para gadis menjadi momok yang kerap menjadi tantangan kehidupan pribadi mereka.

Mungkin anda masih ingat skandal pesta para pemain Chelsea di puncak kesuksesan mereka sebagai klub! Oh, mereka bak bintang Rock n' Roll yang tak bisa dipisahkan dengan pesta bersama para groupie.

Ada pemandangan lain, sungguh sangat meluluhkan hati siapa pun, saat para Mega bintang lapangan hijau klub-klub Eropa ini mempertunjukan bagaimana mereka memperlakukan anak-anak mereka.

Kita akan merasakan uraian diatas seakan hanya isapan jempol belaka. Sisi kehidupan manis para bintang sepakbola ditunjukkan pada dunia dengan begitu indah saat mereka menggendong mesra anak-anak mereka.

Sebut saja, David Beckham, Mesut Ozil, Wayne Rooney, Mohamed Salah, Ricardo Kaka, Robin Van Persie dan Arturo Vidal. Mereka dengan bangga terdokumentasi saat bahagia bersama anak-anak mereka.

1. David Beckham 

david-beckham-gendong-anak
David Beckham

Buah cinta dari pernikahannya dengan personil Girlband legendaris asal Inggris, Spicegirls, Victoria Adams. Wanita selebritis papan atas yang kini lebih sering kita dengar namanya adalah Victoria Beckham.

Anak mereka bernama Brooklyn Beckham, Romeo Beckham, Cruz Beckham dan Harper Beckham. Sungguh keluarga Beckham yang sangat bahagia tampaknya.

2. Mohamed Salah 

Mohamed-salah-gendong-anak
Mohamed Salah

Dengan wajah Arab, rambut kriting-kribo tidak terlalu tinggi dibanding pemain sepakbola Eropa lainnya, namun memiliki speed dan penempatan posisi yang luar biasa, itulah Mo Salah!

Garang bak singa Padang pasir, namun dikenal memiliki hati yang putih seperti salju oleh publik Anfield. Kebanggaan warga kota Liverpool ini kedapatan sedang mesra menggendong seorang anak, membuat pecinta Mo Salah makin tergila-gila!

3. Ricardo Kaka

Ricardo-kaka-gendong-anak
Ricardo Kaka

Tampan, bertubuh proposional, dihiasi dengan segudang prestasi yang sulit diraih oleh kebanyakan pemain sepakbola lainnya di dunia. Makin membuat greget publik bumi ini saat Kaka tertangkap kamera sedang menggendong anak, sempurna sudah!

Saat AC Milan dalam situasi diatas angin, prestasi dalam negeri maupun prestasi di tingkat Eropa bukan terjadi begitu saja. Ada faktor Kaka dibalik itu semua.

3. Wayne Rooney 

Rooney-gendong-anak
Wayne Rooney

Sudahlah, jangan terlalu diingat-ingat mengenai hobinya akan judi, bukan saatnya kita bahas bagian itu. Wayne Rooney menjadi penerus, suksesi akan dominasi Manchester United di tanah Inggris.

Ya, setelah punahnya para pemain era angkatan '92 akademi sepakbola United yang mungkin tidak akan bisa diulangi lagi skema tersebut, pun oleh Sang Maestro, Manajer legenda tak tergantikan, Ferguson!

Rooney dipaksa menempati posisi Paul Scholes menjadi pemain sentral dalam setiap pertandingan, bahkan menjadi sosok sentral dalam tim United secara keseluruhan.

Dibalik tabi'atnya yang sangar di lapangan hijau, Rooney sebagaimana wajahnya yang lumayan babyface, begitu imut saat ia mesra menggendong anak. So sweet banget!

4. Cristiano Ronaldo 

Prestasi-gelar-rekor-Cristiano-ronaldo-gendong-anak
Cristiano Ronaldo

Apa yang kurang dalam hidup seorang Mega bintang sepanjang masa dalam sejarah sepakbola dunia, Cristiano Ronaldo adalah sosok yang tidak mungkin tersaingi dalam segi karir sepakbola.

Klub manapun yang ia singgahi, maka klub tersebut akan menjadi klub yang rakus akan gelar dan prestasi. Dari karir profesionalnya di usia dewasa, mulai dari Manchester United, Real Madrid hingga kini Si Nyonya Tua, Juventus meraih kepuasan dalam gelar!

Jika menengoknya dari prestasi dan gelar pribadi anda akan sulit untuk percaya. Tapi ya sudahlah, kita sebut saja-satu jika anda memaksa!

Kita kutip saja data yang disuguhkan dalam Wikipedia, kita copy lebih tepatnya.

  1. Cristiano Ronaldo menjadi pemegang rekor sebagai pemain sepak bola termahal tahun 2009 hingga tahun 2013.
  2. Menjadi satu-satunya pemain yang mencetak gol lebih dari 40 di liga selama dua musim berturut-turut.
  3. Menjadi pemain sepakbola yang tercatat pernah mencetak gol di setiap menit pertandingan.
  4. Mencatatkan rekor dunia yang sulit diraih bahkan oleh atlet manapun di dunia yaitu satu-satunya pemain sepakbola yang pernah meraih gelar liga nasional, piala nasional, supercup nasional, antarklub Eropa, antarklub dunia, Pemain Terbaik Tahunan, Sepatu Emas dan Ballon d'Or di dua klub berbeda, yakni klub Manchester United dan Real Madrid.
  5. Cristiano Ronaldo adalah pencetak Gol terbanyak di Real Madrid sepanjang masa usai melewati rekor Raul Gonzales.
  6. Menjadi pencetak Gol terbanyak di UCL. Pencetak hattrick terbanyak di La Liga melewati Alfredo Di Stefano.
  7. Cristiano Ronaldo adalah pemain dengan fans terbanyak di media sosial.
  8. Tercatat sebagai pemain dengan jumlah gol terbanyak selama 1 musim di UCL
  9. Pemain dengan jumlah gol terbanyak di fase grup UCL.

Setelah rekor-rekor Cristiano Ronaldo diatas kita sebutkan, apa sekarang kita akan sebut juga gelar-gelar yang diraihnya? Oh itu akan sangat terlalu panjang ini artikel.

Dari 10 pemain Mega Bintang sepakbola yang so sweet menggendong anak, baru sampai nomor 4 nih. Saya sudah tidak tahan ingin menyampaikan kesimpulan dari artikel ini.

Terlalu awal? Iya! Tapi maaf saya akan simpulkan dulu, sekali lagi, maaf ya! Kesimpulannya begini: Setinggi apapun Raihan prestasi dalam karir sepakbola, keluarga adalah tetap yang utama!

Mungkin tidak sampai 10% pemain sepakbola yang meraih pencapaian seperti mereka ini. Saat segalanya berjalan tak sesuai harapan, tetaplah tegak! Karena ada keluarga yang akan selalu ada mendukung kita dalam situasi apapun!

Ada 6 pemain lagi yang belum terbahas, keburu Maghrib. Mudah-mudahan bersambung yah... terimakasih!

Posting Komentar untuk "Para Mega Bintang Sepakbola yang tertangkap kamera, so sweet menggendong anak!"