Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Seorang paman di Bojong setubuhi keponakan sendiri berkali-kali. Rayu korban dengan gadget!

Ilustrasi

PurwakartaOnline.com - Seorang paman, pria 54 tahun bernama Sobarna alias Obay tega mencabuli ponakannya sendiri, seorang gadis remaja berinisial SN (13).

Aksi bejat itu dilakukan Sobarna sebanyak empat kali ketika rumah korban yang berlokasi di Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat dalam keadaan kosong, kemudian di sebuah hotel di wilayah Kecamatan Darangdan.

Kasat Reskrim Polres Purwakarta, AKP Handreas Ardian, mengatakan pelaku yang juga paman korban itu tinggal satu rumah dengan orang tua korban.

"Saat orang tua korban tidak di rumah pelaku melancarkan aksinya. Korban masih berstatus seorang pelajar," ujar Handreas dilansir Ayopurwakarta.com, Rabu (10/6/2020). 

Rayuan gadget!


Ia mengatakan, pelaku merayu korban dengan membelikan gadget sebanyak tiga unit dan sering memberi uang untuk kebutuhan sehari-hari.

"Pelaku juga merayu korban akan memberikan segala kebutuhannya. Sehingga korban terbujuk oleh rayuan pelaku hingga persetubuhan itu terjadi," kata dia.

Atas perbuatannya itu, pelaku yang sudah berhasil diamankan ini bakal dikenakan pasal Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Satreskrim Polres Purwakarta dalam kasus ini mengamankan beberapa barang bukti. Seperti jaket, kaos lengan panjang, rok bermotif bunga-bunga dan kaos bermotif loreng. (*)

Sumber: Suara / Kesatu

Berlangganan via Email