Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

H. Ujang Alim kembali terpilih sebagai Ketua KTNA Purwakarta untuk Periode 2020-2025

rembug-paripurna-ktna-purwakarta-2020
H. Ujang kembali menerima Bendera Pataka, setelah terpilih kembali dalam Rembug Paripuna

PurwakartaOnline.com - Haji Ujang Alim Adisaputra, S. Hut., kembali terpilih sebagai Ketua Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kabupaten Purwakarta.

Dalam Rembug Paripurna KTNA Kabupaten Purwakarta yang dilaksanakan hari ini (Sabtu, 19/12/2020) di Aula Kantor BKPSDM Kabupaten Purwakarta, Ciseureuh Purwakarta, Haji Ujang memberikan Laporan Pertanggung-jawaban.

Setelah itu, dilaksanakan pemilihan ketua KTNA Kabupaten Purwakarta untuk masa bakti 2020-2025. Haji Ujang yang telah memimpin KTNA di periode sebelumnya, yakni 2015-2020, kembali mendapat mandat untuk melanjutkan kepemimpinannya.

Peserta Rembug Paripurna KTNA Kabupaten Purwakarta yang terdiri dari para pengurus KTNA dari 17 Kecamatan, sepakat untuk memilih kembali Haji Ujang Alim Adisaputra. 

Peserta Rembug Paripurna KTNA Kabupaten Purwakarta

Selain dinilai baik oleh para pengurus KTNA dari 17 Kecamatan, Haji Ujang Alim juga mendapat apresiasi langsung oleh Ketua KTNA Provinsi Jawa Barat, H. Otong Wiranta, SP. MM.,

Dalam sambutannya, Haji Otong menyampaikan bagaimana dalam kepemimpinan Haji Ujang, KTNA Kabupaten Purwakarta sangat menonjol.

"Di tingkat Jawa Barat, dibawah kepemimpinan Haji Ujang, KTNA Purwakarta sangat menonjol. Sangat berperan aktif," tutur Haji Otong.

Haji Otong juga mengatakan di hadapan peserta Rembug Paripurna KTNA Kabupaten Purwakarta, bahwa Kabupaten Purwakarta hampir saja menjadi tuan rumah kegiatan Hari Krida Pertanian (HKP) tingkat Provinsi Jawa Barat.

"Dari Rembug KTNA Jawa Barat, saat HKP Tasikmalaya yang lalu, KTNA Purwakarta terpilih manjadi tuan rumah HKP selanjutnya. Tapi ya, bagaimana, ada pandemi Covid-19," kata Haji Otong.

Rembug Paripurna KTNA Kabupaten Purwakarta, dihadiri juga oleh Kepala Dinas Pangan dan Pertanian (Dispangtan) Kabupaten Purwakarta, H. Asep Supriatna, S.IP, MM., serta Para Pengurus KTNA Provinsi Jawa Barat. (bdr)

Berlangganan via Email