Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Nasib baik Happy Asmara, biduan koplo paling laris. Tahun lalu masih ngarit rumput buat kambing!

kisah-hidup-happy-asmara

PurwakartaOnline.com - Saat ini, Happy Asmara adalah pedangdut koplo paling populer, banyak lagu yang ia nyanyikan viral di media sosial video singkat semisal Tiktok.

Happy Asmara  mengaku mulai nyanyi sejak kelas 5 SD di Kediri, Jawa Timur. Beranjak dewasa, saat masuk SMA ia mulai tampil bernyanyi di depan umum, yaitu nyanyi di hajatan atau wedding.


Nyanyi pagi sampai malam honor Rp50 ribu

 

happy-asmara-cantik
 

Dalam sebuah talk show, Happy Asmara mengaku sangat senang saat mendapat honor nyanyi. Saat itu honornya belum besar, hanya Rp50 rib, itu pun nyanyi sepanjang hari, pagi hingga malam.

"Nyanyi siang-sore-malem, dapat 50rb. Seneeeng banget kaya dapet uwow...dapet uang, gitu!" Seru Happy Asmara.

Selain dapat honor Rp50 ribu, setiap kali nyanyi di hajatan ia dapat makan soto yang disediakan gratis oleh keluarga pengantin.

 

Dari musik Pop beralih ke dangdut karena uang!


happy-asmara-hijab-cantik
Happy Asmara, tahun 2017
 

Dalam talk show, Happy Asmara ditanya oleh Host, "Katanya dulu sukanya lagu pop, kenapa jadi penyanyi dangdut?"

Dengan lugas Happy Asmara menjawab, "Karena kebutuhan kak. Dulu kan Happy nyanyi lagu pop itu kan happy ikut festival," ujar Happy Asmara singkat.

Happy Asmara mengaku mantap di jalur musik dangdut, karena saat itu dangdut memberinya penghasilan. Dengan begitu Happy Asmara mengaku sangat senang, karena bisa membantu keuangan keluarganya.

"Pas beralih ke dangdut ternyata dangdut menghasilkan, Happy jadi bisa bantu-bantu keluarga, bisa bantu penghasilan ayah-bunda, jadi seneng! akhirnya ditelatenin, Alhamdulillah berkah gitu," terang Happy Asmara, panjang lebar.

Happy Asmara menuturkan jika dirinya nge-fans sama Judika dan Agnes Monica. Sedangkan lagu Judika yang paling Happy sukai adalah lagu yang berjudul 'lagu Mama Papa Larang'. 

 

Happy Asmara adalah jomblo cantik!

 

 

Dalam video youtube Trans7 Official yang dipublikasikan pada tanggal 9 September 2020, Happy Asmara memaklumatkan bahwa dirinya dalam usia 21 ini masih jomblo.

Happy Asmara merupakan seorang gadis cantik, kaya dan memiliki sikap yang sangat bertanggung jawab. Sebagai anak pertama, ia mengaku merasa harus menggantikan peran orang tuanya dalam membiayai sekolah dua adiknya.


Ngarit rumput buat kambing

 

Happy Asmara nyabit rumput

Iseng-iseng, host bertanya mengenai sebuah gambar yang memperlihatkan Happy Asmara sedang ngarit rumput. Host bertanya, apakah Happy Asmara memang memiliki hobi ngarit rumput.

"Ngarit rumput bukan hobi A! Itu (ngarit rumput) keseharian Happy waktu masih kecil," jawab Happy Asmara dengan luagas, tanpa merasa gengsi atau malu.

 


Ternyata saat usia SD, Happy Asmara tinggal bersama Neneknya. Kemudian, Happy Asmara suka membantu neneknya tersebut mencari rumput untuk pakan kambing neneknya.

"Dulu waktu SD, Happy kan tinggal sama nenek, waktu ayah merantau ke Kalimantan. Dulu nenek happy kan punya kambing," terang Happy Asmara.

"Jadi Happy tiap pagi harus bantuin nenek nyari rumput. Buat makan kambing," kata Happy Asmara.

ibu-happy-asmara-cantik
Ibunya Happy Asmara

Ketika ditanya host, foto Happy Asmara sedang ngartit rumput itu kapan? Happy Asmara menjawab, jika foto dirinya ngarit tersebut adalah foto setahun lalu (2019).

"Ini barusan, setaunan kalo gak salah. Iya tahun lalu, iya!" seru Happy Asmara, seraya mengingat-ingat.

 

Foto-foto Happy Asmara 

happy-asmara-cantik

happy-asmara-hijab-cantik

Berlangganan via Email