Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Wagub akan datang ke Kiarapedes untuk peletakan Batu Pertama Ponpes Riyadhul Jannah

Wakil Gubernur Jawa Barat (tengah) akan hadiri peletakan batu pertama Ponpes Riyadhul Jannah di Kiarapedes, Purwakarta

PurwakartaOnline.com - Desa Margaluyu Kecamatan Kiarapedes mendapat kabar baik, pasalnya Wakil Gubernur Provinsi Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum akan datang hari Jum'at ini (27/11/2020).

Wakil Gubernur akan melaksanakan prosesi Peletakan Batu Pertama, pembangunan Pondok Pesantren Riyadhul Jannah di Desa Margaluyu, Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta.

Pondok Pesantren Riyadhul Jannah saat ini dipimpin oleh Ustad Dadang Saputra, yang merupakan Ketua Majlis Dzikir dan Shalawat Rijalul Ansor di PAC GP Ansor Kecamatan Kiarapedes.

Kabar mengenai rencana kedatangan Wakil Gubernur ini datang dari Saepuloh, Ketua PAC GP Ansor Kiarapedes pada hari Senin lalu (23/11/2020). Dalam sebuah acara diskusi kepemudaan di Pondok Pesantren Riyadhul Jannah, Desa Margaluyu, Kecamatan Kiarapedes.

"Pak Wagub, Pak Uu Jumat sekarang mau datang (ke Desa Margaluyu), untuk peletakan batu pertama pesantren (Riyadhul Jannah)," ungkap Saepulah (Senin, 23/11/2020).

Hari Jumat tersebut bersamaan dengan rencana diadakannya Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Pondok Pesantren Riyadhul Jannah, sebagaimana diungkap selanjutnya oleh Saepuloh.

"Kebetulan kan hari Jumat itu ibu-ibu, bapak-bapak mau muludan, sekalian saja. Tidak usah digeser (jadwal) salah satunya," kata Saepuloh.

Mengenai kepastian rencana tersebut, Saepuloh tidak bisa memastikan mengingat padatnya jadwal Wakil Gubernur.

"Pak Wagub katanya (akan datang) pagi, Muludan mah sore. Kami tidak bisa memastikan kapan pastinya," ujar Saepuloh.

Saepuloh dan rekan-rekan sementara ini mulai mempersiapkan penyambutan Wakil Gubernur, Uu Ruzhanul Ulum. (Eza)

Berlangganan via Email