Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Para Ulama dukung Polri tegakan prokes. Irjen Fadil: Ini energi positif bagi kepolisian!


Para Ulama dukung Polri tegakan Prokes

PurwakartaOnline.com - Dukungan untuk Polri penegakan protokol kesehatan datang dari kalangan agamawan. Para ulama, kiai, dan tokoh masyarakat menemui Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran untuk memberikan dukungan moril dalam menindak pelanggar protokol kesehatan.

Kalangan Da'i (penceramah) sendiri ada yang berpendapat jika taat pada aturan negaranya, kemudian menghormati tim medis yang sedang berjuang dan peduli peduli pada kehidupan serta nyawa manusia merupakan bagian dari perintah dari agama.

Seperti video yang diunggah Ch Chotimah (@Ch_Chotlmah), pandangan KH. Das'ad Latif mengenai tuntunan agama islam di masa pandemi ini.

Para ulama dan tokoh masyarakat yang datang, meminta Polda Metro Jaya tidak pandang bulu dan berlaku adil dalam menindak pelanggar protokol kesehatan.

Juru Bicara Forum Mubaligh Nusantara Muhammad Rofi'i Mukhlis juga meminta Polda Metro Jaya berlaku adil dan tegas dalam menindak para pelanggar prokes meski pelanggarnya adalah tokoh agama atau publik figur.

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran menyambut baik dukungan moril yang diberikan langsung oleh para ulama, kiai, dan tokoh masyarakat ini.

Irjen Fadil menambahkan, dukungan ini menjadi energi positif kepada jajaran Polda Metro Jaya untuk terus menindak para pelanggar protokol kesehatan.

"Saya mengucapkan terimakasih atas dukungan masyarakat Jakarta dari berbagai kalangan, berbagai lapisan, berbagai elemen, ini merupakan energi positif bagi saya. Bahwa saya tidak sendiri. Saya bersama masyarakat Jakarta untuk menjaga Jakarta," kata Irjen Fadil




Sumber: Kompas TV / Twitter / Pos Kota

Berlangganan via Email