Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Selebgram pria cantik, Millen Cyrus diciduk karena narkoba. Ponakannya Ashanty!

foto-seksi-millen-cyrus-ditangkap-narkoba
Millen Cyrus ditangkap karena narkoba

PurwakartaOnline.com - Dunia selebritis kembali dihebohkan dengan kasus dugaan narkoba yang menjerat kalangan artis. Kali ini, polisi menangkap selebgram Millen Cyrus (21) keponakan dari Ashanty.

Selebgram cantik dan seksi bernama lengkap Muhammad Millendaru Prakasa ini mencuri perhatian netizen tanah air, karena media telah banyak memberitakan.



Polisi menyita barang bukti berupa sabu dan Millen dinyatakan positif narkoba. Penangkapan tersebut dibenarkan oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta.

"Iya mas ( Millen Cyrus ditangkap terkait dugaan narkoba)," kata Ahrie dikutip dari Kompas.com pada Minggu (22/11).
 
Bahkan konon, menurut seorang netizen bernama Staf Khusus Gen Z dengan akun twitter @StafKhususGenZ, Anang, Ashahty dan Aurel menangis membaca berita tentang penangkapan kerabatnya tersebut. Dikutip Tribunnews dari Kompas.com pada Senin (23/11), Millen Cyrus diketahui ditangkap pada Sabtu (21/11) dini hari. Ia diciduk saat berada di sebuah hotel yang ada di kawasan Jakarta Utara. Ahrie mengatakan bahwa polisi menemukan sabu-sabu saat dilakukan penangkapan Millen.

"Ya barang bukti ada (sabu). Masih dalam pengembangan sekarang," ujar Ahrie.

Namun belum dijelaskan berat sabu yang ditemukan polisi dalam penangkapan. Tak sendirian, Millen ditangkap bersama seorang pria yang saat ini belum diketahui identitasnya.

Millen Cyrus mulai dikenal publik sejak sering memajang foto bersama Aurelie Hermansyah dan Ashanty pada 2015 lalu. Ayah Millen Cyrus, Hambali Samudero merupakan kakak Ashanty. Namanya makin melejit setelah Ashanty memberikan reaksi terkait penampilan Millen yang suka berdandan seperti perempuan.(*)

 Sumber: Tribun-video.com / Twitter

Berlangganan via Email