Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Satu keluarga habis dibantai!


PurwakartaOnline.com - Sebanyak empat orang dalam satu keluarga di Desa Lembantongoa, Kecamatan Palolo, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, tewas dibunuh orang tak dikenal. Kejadian itu diketahui pada Jumat (27/11/2020) sekira pukul 09.00 WITA.

Pembunuhan satu keluarga ini membuat beberapa warga ketakutan dan bersembunyi di hutan. Sekretaris Desa Lembantongoa, Rifai, mengatakan hingga Jumat malam, keempat jenazah korban pembunuhan itu belum dievakuasi.

"Mayat untuk sementara masih di TKP," kata Rifai, seperti dilansir Antara.

''Dari informasi saya dapatkan ada empat orang. itu mertua, anak, menantu,'' sambungnya.

Rifai menyebut, pembunuhan ini membuat sejumlah orang di Desa Lembantongoa ketakutan. Dikutip dari Kompas.com, ada beberapa warga yang bermukim di dekat rumah korban panik dan lari ke hutan untuk bersembunyi.

"Kalau situasi tentunya masih mencekam," kata Rifai.

Menurut Rifai, Desa Lembantongoa memang terbilang sepi. Tidak banyak orang yang tinggal di daerah itu. Kapolres Sigi, AKBP Yoga Priyautama mengatakan, mendengar kejadian itu polisi langsung bergegas menuju lokasi kejadian.

''Kita masih cek, lokasinya itu di atas bukit. Nanti kita informasikan lagi ya,'' terangnya.

Ia belum bisa memberi informasi lebih terkait pembunuhan satu keluarga itu. Sampai saat ini aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan. Tribun video menayangkan di video berikut:


Sumber: Tribun Video

Berlangganan via Email