Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Terekam CCTV, prostitusi artis inisial ST dan SH

Rekaman CCTV kasus prostitusi artis
PurwakartaOnline.com - Ditayangkan dalam Kompas Petang, Jumat (27/11/2020), detik-detik artis ST dan SH masuk ke dalam kamar hotel terekam melalui kamera CCTV hotel.

Dalam rekaman itu, tampat artis berinisial SH masuk terlebih dulu sebelum disusul ST yang didampingi muncikari. Video itu merupakan rekaman CCTV hotel pada Selasa (24/11/2020) malam. 

Baca juga: Rp 110 juta, threesome sama dua artis cantik papan atas!


Tampak SH masuk melalui lobi hotel mengenakan kemeja hijau, celana panjang hitam, sepatu hak tinggi serta menenteng tas kecil berwarna hitam.

Ia berbelok masuk ke dalam lift kemudian keluar dan menyusuri lorong hotel sebelum kemudian masuk ke dalam sebuah kamar.

Tidak lama kemudian artis ST bersama muncikari terlihat menyusul. ST mengenakan jaket hitam, celana panjang putih, serta menenteng ponselnya sembari berjalan menyusuri lorong hotel.

Saat berada di kamar hotel yang sama itu, kedua artis itu pun digerebek polisi karena diduga terlibat protitusi online.

Dalam konferensi pers, Kapolres Jakarta Utara, Kombes Sujarwoko membenarkan hal itu. Ia juga mengatakan bahwa kedua tersangka AR dan AC ini merupakan suami istri yang berprofesi sebagai muncikari.

"(Tersangka) berinisial AR umur 26 tahun, pekerjaannya karyawan swasta. Tersangka yang kedua inisial CA, 25 tahun," kata Sujarwoko, Jumat.

"Kedua orang ini, perempuan dan laki-laki, adalah suami istri yang memang berprofesi sebagai muncikari," ungkapnya.

"Dengan tarif sebesar Rp110 juta, di mana dari Rp110 juta ini, kedua wanita tetap mendapatkan bayaran sebesar Rp 30 juta, dua orang Rp 60 juta," papar Sujarwoko.

"Sisanya Rp 50 juta diamankan untuk biaya muncikari," terangnya.

Polisi juga mengamankan barang bukti berupa ponsel, struk pemesanan hotel, dan uang tunai sebesar Rp 20 juta. Artis ST dan SH sebelumnya diberitakan terlibat kasus prostitusi online.

Mereka berdua ditangkap di salah satu hotel kawasan Sunter, Jakarta Utara, Selasa (24/11/2020). ST yang bekerja sebagai selebgram dan SH yang merupakan bintang film kini masih berstatus saksi.

Berikut video rekaman CCTV di Hotel yang ditayangkan oleh Tribun Video:


Sumber: Kompas / Tribun

Berlangganan via Email