Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Foto seronoknya dapat 'like' dari Paus. Garibotto: Setidaknya, saya akan ke surga!

Paus Fransiskus dan model Brasil Natalia Garibotto. [Instagram]

PurwakartaOnline.com - Natalia Garibotto, yang juga dikenal sebagai pemain game sekaligus model seksi di Brasil, menanggapi like dari akun Instagram Paus Fransiskus itu dengan santai.

"Setidaknya, saya akan ke surga," cuit dia di Twitter.

Sementara itu, COY co, perusahaan manajemen tempat Garibotto bernaung, lewat akun Instagram resminya menyebarluaskan like dari akun Instagram Paus Fransiskus itu dan mengatakan dengan lancang bahwa pihaknya telah menerima "berkat resmi dari Paus."

Klarifikasi Vatikan


Dikatakan sebagai kabar kurang sedap yang menerpa Vatikan. Hal itu setelah ditemukannya akun medsos resmi milik Paus Fransiskus yang memberi 'like' ke foto model seksi asal Brasil, Natalia Garibotto.

Merespon hal itu, pihak Vatikan mengumumkan segera melakukan penyelidikan atas peristiwa tersebut.

Seperti diwartakan BBC, Jumat (20/11/2020) foto yang di-like oleh akun Instagram pemimpin tertinggi gereja Katolik itu adalah gambar Natalia Garibotto yang sedang berdiri di depan loker sekolah. Ia mengenakan seragam sekolah ketat, dengan rok sangat mini.

Belum diketahui kapan tepatnya akun Instagram Paus Fransiskus, yang memiliki lebih dari 7,4 juta follower itu memberi like ke foto yang sangat spesifik tersebut. Tetapi like itu hilang pada 14 November, akhir pekan kemarin.

"Like itu tidak berasal dari Takhta Suci dan kami sedang meminta Instagram untuk menjelaskan," kata juru bicara Vatikan kepada The Guardian pada pekan ini.

Sumber dari internal Vatikan mengatakan bahwa akun-akun media sosial Paus Fransiskus dikelola oleh sebuah tim khusus. Kini Vatikan sedang menyelidiki para pegawai dalam tim tersebut. (*)

Sumber:
https://jogja.suara.com/read/2020/11/20/111000/akun-paus-fransiskus-like-foto-seksinya-natalia-garibotto-aku-masuk-surga

Berlangganan via Email