Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

MGMP PKn Purwakarta Gelar Lomba Sosiodrama dan Orasi Kebangsaan


PurwakartaOnline.com - MGMP PKn Tingkat SMP/MTs Purwakarta menggelar Lomba Sosiodrama dan Orasi Kebangsaan dengan mengambil tema "Pendidikan Anti Korupsi atau Konsensus Berbangsa dan Bernegara" Pendidikan Kewarga-negaraan secara virtual dan diumumkan secara virtual di SMP Fullday Al-Muhajirin Kampus 2, pada hari Senin (02/11/2020).

Bupati Purwakarta Hj. Anne Ratna Mustika, SE., memberikan apresiasi terhadap lomba yang dilaksanakan MGMP PKn karena bisa mendorong, memajukan dan menciptakan patriotisme pada siswa.

Bupati yang akrab disapa Ambu Anne ini juga menyampaikan di masa Pandemi seperti ini para pendidik harus menciptakan inovasi dan kreativitas agar anak didik tetap mendapatkan pelayanan pembelajaran.

Pada acara tersebut, Kadisdik Purwakarta, DR. H.Purwanto, M.Pd, , mengucapkan rasa bangga kepada para guru PKn, yang masih bersemangat mendidik dan mengarahkan anak didiknya meski di masa Pandemi covid-19.


Sementara itu Ketua Panitia lomba yang diselenggarakan MGMP PKn Hj. Cucu Suminar , M.Pd yang juga sebagai guru PKn SMI 1-3 Al-Muhajirin menyampaikan terima kasih kepada semua yang telah membantu dan mendukung kegiatan lomba hingga berjalan dengan lancar dan sukses.

“Dengan kegiatan ini siswa didik bisa mengetahui pendidikan Anti Korupsi dan bisa mengimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari sesuai dengan tujuan Pendidikan Nasional yaitu membangun warga negara yang baik dan berkarakter ahlakul karimah,” kata Hj. Cucu. (YWH)

*Warta Warga dari Yudi Wahyudi Hoesen, SE., 


Post a comment for "MGMP PKn Purwakarta Gelar Lomba Sosiodrama dan Orasi Kebangsaan"

Berlangganan via Email