Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Selebgram seksi dan cantik Wulantari Ayu bunuh diri dari lantai 4!

kronologi-bunuh-diri-wulantari-ayu-foto-video-cantik-seksi
Wulantari Ayu

PurwakartaOnline.com - Update kasus bunuh diri yang terjadi di salah satu penginapan di Jimbaran, Badung, Bali, Sabtu (28/11/2020) pukul 10.20 Wita.

Diketahui bernama KAW, perempuan asal Singaraja kelahiran 18 Juli 1997. KAW beralamat asal di Jalan Pulau Sumatra, Singaraja, Buleleng, Bali.

Ia tinggal di Jalan Nuansa Utama, Jimbaran, Kuta Selatan, Badung. KAW merupakan selebgram dan berprofesi sebagai bidan. Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai menduga dilatar-belakangi masalah asmara.

"Dugaan kami, motifnya karena masalah asmara. Mengingat sebelumnya korban terakhir bersama pacarnya," ujarnya dihubungi Tribun Bali, Sabtu (28/11/2020) sore.

Kapolsek Kuta Selatan sebelumnya menginformasikan ada seorang perempuan yang tinggal di salah satu kos di Jimbaran, nekat melompat dari balkon lantai 4. KAW melompat dari lantai 4 tempat tinggalnya pada Sabtu (28/11/2020) pukul 10.00 Wita.

Saat jatuh, korban sempat sekarat sebelum akhirnya dinyatakan meninggal dunia oleh tim medis saat dilakukan pemeriksaan lebih lanjut di RS Bali Jimbaran.

Berdasarkan keterangan saksi I Gede Sumarta (57), yang merupakan warga sekitar, saat itu ia sedang beristirahat setelah membersihkan rumput yang ada di gang rumahnya atau depan penginapan.

"Saat itu saya melihat ia sedang berada di lantai 4 dan lagi duduk.

Saya gak curiga kalau ia mau melompat," ujarnya, Sabtu (28/11/2020) sore.

Lebih lanjut dikatakan, KAW sempat foto keberadaannya yang duduk sendirian di lantai 4 tersebut. Berselang 30 menit, saksi dikagetkan dengan suara dari penghuni kos atau penginapan.

"Ada sekitar 30 menit, saya kaget dengar suara penghuni dari kos itu, dan saat lihat keluar, perempuan yang di atas balkon itu ternyata sudah tergeletak di bawah dalam kondisi mengenaskan," tuturnya.

Kondisi Dua Minggu Terakhir


Menurut keterangan saksi, Ketut Devina Mayunita yang tidak jauh dari lokasi kejadian, sebelum peristiwa tragis tersebut terjadi, ia melihat KAW sudah dua mingguan meninggalkan rumah.

Duduk persoalannya lantaran ribut dengan ibunya dan mengatakan akan pergi ke Singaraja untuk menemui bapaknya. Tetapi korban ternyata tinggal bersama pacarnya di salah satu kos di Jimbaran, Badung, Bali.

"Saya sebelumnya mendapatkan kabar dari sepupu saya, korban meninggal dunia karena melompat dari balkon lantai 4 kos tempat tinggalnya," ujar saksi.

Mengenai hal tersebut, ia lantas pergi ke lokasi untuk mengecek kabar tersebut. Namun sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), saksi sudah melihat korban tergeletak di jalanan dan ditangani tim medis.

"Sesampainya di lokasi saya melihat korban sudah tergeletak di jalanan dengan posisi sudah meninggal dunia," tambahnya kepada Tribun Bali.

Sementara itu, Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai membenarkan kejadian tersebut. Ia mengungkapkan kejadian tersebut terjadi di depan sebuah hotel di Jimbaran, Badung, Bali.

"Benar bang, kejadiannya Sabtu pagi sekitar pukul 10.00 Wita. Kabar yang kami terima, perempuan dan sudah ditemukan meninggal dunia," ujarnya.

Lebih lanjut terkait hal tersebut, Kapolsek Kuta Selatan menduga korban meninggal dunia karena masalah asmara.

"Dugaan sementara motifnya karena putus cinta," tambah AKP Yusak Agustinus Sooai.

Diberitakan sebelumnya, warga di wilayah Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, Bali, geger karena seorang perempuan lompat dari lantai 4 sebuah penginapan.

Perempuan tersebut diduga bunuh diri dengan melompat dari lantai 4 di sebuah penginapan. Kapolsek Kuta Selatan, AKP Yusak Agustinus Sooai membenarkan adanya peristiwa yang terjadi siang tadi.

"Atas nama KAW (23) melompat dari lantai 4 dan jatuh di jalan depan di Jimbaran.

Akibat aksi nekatnya itu, KAW sekarat.

Ia mengalami luka pada bagian kaki dan kepala depan," ungkap AKP Yusak, Sabtu (28/11/2020), saat dikonfirmasi


Status Instagram yang mengerikan!

Sementara itu, berita yang diturunkan oleh Klikseleb menyebutkan korban bunuh diri tersebut adalah mahasiswi asal Bali. Nama korban sudah tidak lagi menggunakan inisial, yakni Ni Ketut Ayu Wulantari. Kemudian motifnya pun adalah masalah keluarga.

Ayu Wulantari melompat dari lantai 4 balkon Rose Inn Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, Sabtu 28 November 2020 sekitar pukul 10.00 WITA. Mengejutkannya, wanita yang juga berprofesi sebagai selebgram Bali itu sempat unggah status terakhir yang sukses bikin merinding.

Dalam akun Instagram @wulantari_ayu, sebelum meregang nyawa akibat bunuh diri, selebgram Bali itu sempat unggah foto selfie empat pose seraya tersenyum. Caption yang dibuat Ayu Wulantari juga menyeramkan karena menyebut kata mati.

"Mati 1....?," tulis Ayu Wulantari di akun Instagram beberapa hari sebelum bunuh diri.

Dikutip dari akun Instagram @lambe_sultan. Sebelum putuskan bunuh diri melompat dari lantai 4, korban sempat duduk di ujung balkon sambil membawa pisau. Bahkan Ayu Wulantari juga sempat menelpon sepupunya yang bernama putri untuk datang ke lokasi bunuh diri.

kronologi-wulantari-ayu-cantik-seksi-bunuh-diri-selebgram
Foto Wulantari Ayu diatas gedung beredar di medsos

Betapa kagetnya Putri, ketika tiba di Rose Inn, Ayu Wulantari sedang duduk di pinggir balkon. Sang sepupu menyarankan agar Ayu Wulantari bangun dan beranjak dari tepi balkon.

Namun bukannya menuruti perkataan Putri, korban malah melompat dari lantai 4 mengakhiri hidupnya. Foto terakhir korban duduk di balkon sebelum melompat beredar di dunia maya.

Bahkan Video Ayu Wulantari terkapar di jalan setelah melompat dan ditangisi saudaranya juga ramai jadi sorotan. Dikabarkan korban langsung meninggal dunia karena alami luka di kening kepala sebelah kanan, kaki patah dan luka terbuka di kedua telapak kakinya.

Kabarnya Ayu Wulantari mengakhiri hidupnya karena masalah keluarga. Kejadian naas ini langsung dilaporkan manajemen hotel ke pihak berwajib. Polisi yang tiba di lokasi lalu mengevakuasi mayat korban dengan ambulans. 

Dikenal cantik dan seksi!


Dikenal seksi, banyak foto dan video beredar dengan nama Wulantari Ayu. Namun belum dipastikan apakah foto tersebut adalah orang yang sama dengan korban bunuh diri yang juga dikenal dengan nama Wulantari Ayu. Diantaranya adalah sebagai berikut, video Bigo live (youtube) dengan nama Wulantari Ayu:

kronologi-bunuh-diri-wulantari-ayu-foto-video-cantik-seksi
Wulantari Ayu

kronologi-bunuh-diri-wulantari-ayu-foto-video-cantik-seksi
Wulantari Ayu

kronologi-bunuh-diri-wulantari-ayu-foto-video-cantik-seksi
Wulantari Ayu


Sumber: Youtube, Twitter, KlikSeleb, Tribun Network

(*)

Berlangganan via Email