Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Tabrakan beruntun di tanjakan Pasawahan Purwakarta

kecelakaan-truk-beruntun-pasawahan-purwakarta
Kolase screenshot video kecelakaan beruntun
PurwakartaOnline.com - Sebuah video kecelakaan lalu-lintas beredar di media sosial whatsapp hari ini (Minggu, 29/11/2020). Sebuah truk tidak kuat menahan beban, mundur kembali di sebuah tanjakan di Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta.

Nahas, iringan kendaraan di belakang truk tidak sempat menghindar dan tertabrak oleh bagian belakang truk tersebut. Kemudian nahas juga, seorang pengendara motor di belakang iringan mobil, tak sempat menghindar sehingga tergilas oleh sebuah mobil.

Suasana mengerikan menghiasi peristiwa kecelakaan lalu-lintas ini. Kejadian tersebut membuat ibu-ibu warga sekitar lokasi kejadian menjerit-jerit dengan histeris. 

"Ya, Allah. Aing mah! Astaghfirullahaladzim," teriak seorang ibu, histeris.

"Bu kaditu heula, cai heula Bu. Bu..Bu...!" Ajak seorang ibu warga sekitar lokasi kejadian kepada seorang ibu penumpang mobil yang mengalami kecelakaan.

"Allahu Akbar, Ya Allah! Untung aya motor siah tah!" Lanjutnya.

Belum diketahui apakah terdapat korban jiwa dan berapa nilai kerugian akibat kecelakaan beruntun tersebut. Selain kendaraan truk, tampak dalam video dua mobil dan satu sepeda motor yang terlibat kecelakaan beruntun ini, serta tampak mengalami kerusakan.

Dalam video tersebut tercantum keterangan lokasi (Desa) Margasari, (Kecamatan) Pasawahan, (Kabupaten) Purwakarta. Tidak diketahui siapa orang yang merekam video kecelakaan tersebut.