Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Kecelakaan di toll Cipali dini hari tadi, 10 orang tewas!


PurwakartaOnline.com - Kecelakaan maut terjadi di Kilometer 78 Tol Cipali, tepatnya di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Senin (30/11/2020). Kecelakaan terjadi pada pukul 03.00 WIB. Tabrakan beruntun yang terjadi sekira pukul 03.00 WIB itu menyebabkan 10 orang tewas.

Saat ini polisi tengah melakukan oleh tempat kejadian perkara. Kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan ini menewaskan sepuluh orang penumpang kendaraan mini bus atau Elf. Dilansir oleh Kompas.com, saat ini polisi tengah melakukan penyelidikan penyebab kecelakaan itu.

Kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara dengan metode Traffic Accident Analysis (TAA). Hal ini dilakukan guna mencari penyebab awal kecelakaan itu. Direktur Lalu Lintas Polda Jabar, Kombes Pol Eddy Djunaedi, saat dihubungi Senin pagi mengatakan hasil TAA akan dianalisis dan sinkronkan dengan keterangan dari para saksi.

"Nanti analisa disinkronkan dengan keterangan saksi, termasuk korban dari luka ringan, setelah itu kita dapatkan kesimpulan penyebab kecelakaan," kata Direktur Lalu Lintas Polda Jabar, Kombes Pol Eddy Djunaedi, yang dihubungi Senin pagi.

Seperti diketahui, kecelakaan ini berawal saat kendaraan Elf dengan Nopol G 1261 D datang dari arah jakarta menuju Cirebon. Saat melintas di tempat kejadian perkara, kendaraan itu menabrak kendaraan tronton dengan nopol R 1857 GC yang berada di depannya. Kendaraan tronton itu kemudian menabrak kendaraan tronton lainnya dengan nopol B 9010 UEJ yang berada di depannya.

"Delapan orang meninggal di TKP, 10 orang meninggal di rumah sakit, 1 luka ringan dan 1 luka berat. Korban meninggal ini semua berasal dari Elf," kata Eddy. (*)


Sumber: Tribun Video

Berlangganan via Email