Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kampoeng Maranggi Purwakarta

PurwakartaOnline.com - Kampoeng Maranggi berada di Kecamatan Plered tepatnya depan Kantor Kecamatan Plered atau di samping halaman Stasiun Kereta Api Plered.

Kampoeng Maranggi merupakan tempat makan khusus yang menyediakan Sate Maranggi, sebagai makanan khas dari Purwakarta, tempat ini sangat cocok bagi pengunjung yang ingin memanjakan lidah dengan cita rasa khas purwakarta.

Pemerintah Kabupaten Purwakarta membangun Kampoeng Maranggi sebagai salah satu Destinasi Wisata Kuliner di Purwakarta, Sate Maranggi Merupakan kuliner Asli Purwakarta dan Sebagai salah satu kuliner Warisan dari para leluhur di Purwakarta.

Sate maranggi tersedia dengan bahan daging sapi dan daging kambing. Adapun perbedaan dari sate maranggi dengan sate pada umumnya, yaitu cara memasak.

Jika pada umumnya daging langsung dibakar baru diberi bumbu, namun sate maranggi terlebih dahulu direndam menggunakan bumbu dari berbagai macam rempah-rempah baru di bakar sehingga sate maranggi sangat empuk dan rasanya sangat menggugah selera. (*)




Post a Comment for "Kampoeng Maranggi Purwakarta"

Berlangganan via Email