Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Joe Biden dan Kamala Harris mendapat ucapan selamat dari orang terkaya di dunia, Jeff Bezos Bosnya Amzon

PurwakartaOnline.com - Dilansir dari CNBC Indonesia (8/11/2020), CEO Amazon, Jeff Bezos yang juga orang terkaya di dunia, memberikan ucapan selamat kepada Joe Biden dan Kamala Harris usai calon presiden AS dari Partai Demokrat itu memenangi Pilpres AS melawan petahana Donald Trump dan Mike Pence.

Dalam unggahan di Instagram resminya, @jeffbezos, dia memberi apresiasi kepada Biden dan Harris atas kemenangan Pilpres AS ini.

Jeff Bezos, merupakan orang terkaya di dunia dengan jumlah harta mencapai US$ 193,4 miliar atau setara Rp 2.804 triliun (kurs Rp 14.500/US$) versi Forbes itu bahkan menyebut kemenangan Biden menjadi bukti bahwa persatuan, empati dan norma-norma susila ternyata bukan hanya milik generasi tua, tapi juga generasi saat ini yang menjunjung tinggi nilai-nilai itu.

"Persatuan, empati, dan kesusilaan bukanlah karakteristik zaman dulu. Selamat Presiden terpilih @JoeBiden dan Wakil Presiden terpilih @KamalaHarris. Dengan voting dalam jumlah besar, rakyat Amerika kembali membuktikan bahwa demokrasi kita kuat," kata Joe Biden di Instagram.

Sebelumnya, calon presiden dari Partai Demokrat Joe Biden bersama pasangannya Kamala Harris akhirnya memenangi Pilpres AS mengalahkan petahana dari Republik, Donald Trump dan Mike Pence setelah meraih sebanyak 290 electoral votes.

Berdasarkan data AP pada Minggu pagi (8/11/2020) waktu Indonesia, Biden meraih 290 electoral votes, sementara petahana Trump hanya 214 suara elektoral. Jumlah tersebut melampaui ambang batas 270 electoral votes dari total 538 electoral votes untuk bisa memenangkan Pilpres AS. (*)



Post a comment for "Joe Biden dan Kamala Harris mendapat ucapan selamat dari orang terkaya di dunia, Jeff Bezos Bosnya Amzon"

Berlangganan via Email