Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Grama Tirta Jatiluhur

PurwakartaOnline.com - Destinasi Wisata Grama Tirta Jatiluhur terletak di Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta, jaraknya kurang lebih 9 km dari pusat kota.

Kawasan Wisata Jatiluhur awalnya merupakan waduk atau penampungan air yang digunakan untuk Pembangkit listrik tenaga air, Irigasi, dan bahan baku air minum.

Kemudian Waduk Jatiluhur berkembang menjadi Destinasi Wisata di Purwakarta karena memiliki panorama yang indah. Waduk Jatiluhur yang telah dikembangkan menjadi Destinasi Wisata memiliki wahana air yang menarik untuk dikunjungi, yaitu dengan dibangunnya Water boom.

Selain itu pengunjung dapat menikmati indahnya pemandangan Waduk Jatiluhur di Istora Jatiluhur atau dengan berkeliling menggunakan perahu motor.

Bagi pengunjung yang ingin memanjakan lidah bisa Menikmati Nasi Liwet, ikan bakar, ayam bakar, Jagung Bakar di Saung Lesehan sekitar waduk jatiluhur.

Destinasi Wisata Grama Tirta Jatiluhur juga menyediakan bungalow yang bisa disewa oleh pengunjung untuk beristirahat melepas lelah ataupun Menginap. (*)




Berlangganan via Email