Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Viral! Idrus doakan Presiden pendek umur, Netizen doakan anak Idrus yang ASN BAPPENAS dipecat

PurwakartaOnline.com - Akun twitter Bang El atau @digeeembokFC, akun anonim paling sangar dan berhasil bongkar (iris) kasus-kasus besar yang sulit ditangani, kembali mengeluarkan cuitan yang menyita perhatian publik di media sosial. 

Pasalnya, @digeeembokFC mengatakan di twitter bahwa Idrus Jamalullail yang sempat memimpin doa agar Megawati dan Jokowi (RI-1) berumur pendek saat peringatan Maulid di Markas FPI ternyata memiliki anak yang berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN). 

Sebagaimana dilansir dari Suara.com saat Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pada hari Sabtu (14/11/2020) di markas besar FPI, Petamburan, Jakarta Pusat dihadiri oleh ribuan simpatisan Habib Rizieq Shihab, sosok Habib Idrus Jamalullail yang turut hadir di acara itu pun menjadi sorotan. 

Dalam acara tersebut, Habib Rizieq Shihab berceramah dengan tema revolusi akhlak. Kemudian salah satu yang mendapatkan kesempatan juga untuk berceramah adalah Habib Idrus Jamalullail. 

Sebelum menyampaikan ceramah, Habib Idrus Jamalullail menjelaskan bahwa dirinya telah menderita sakit selama 3 bulan. 

Oleh sebab itu, dirinya hanya meminta waktu satu menit untuk menyampaikan ceramahnya. 

"Saya lapor sama Habib Rizieq, saya bisa hadir di sini paksakan. Karena kekuatan Allah saya bisa hadir. Selama tiga bulan sakit saya, tapi hari ini saya sempatkan hadir untuk Habib Rizieq. Saya minta waktu hanya satu menit saja," jelas Habib Idrus Jamalullail. 

Pada awalnya, Habib Idrus mendoakan agar Habib Rizieq dapat memiliki umur yang panjang, dan dirinya juga memprediksi, bahwa ke depan Habib Rizieq akan menjadi pemimpin di Indonesia. 

Kemudian setelah itu, Habib Idrus juga mendoakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati agar pendek umurnya. 

Mendengar doa Habib Idrus Jamalullail tersebut, para jama'ah yang hadir dengan serentak mengamini. 

Begitu pula dengan Habib Rizieq, di mana dalam sebuah tayangan Imam Besar FPI tersebut terlihat tertawa merespon doa Habib Idrus. 

Sejak saat itu, nama Habib Idrus ramai diperbincangkan publik. Berikut video petikan do'anya:

 

@digeeembok menyebutkan jika anaknya Idris bernama Syarifar Nur Aida adalah ASN di BAPPENAS RI melalui akun twitternya, pada hari Jumat (20/11/2020). 

Netizen menanggapinya geram, meskipun belum dipastikan apakah yang dilontarkan oleh @digeeembokFC tersebut benar atau tidak.

Seperti netizen dengan nama akun twitter Ote Dunta Nolano atau @otedunta, "Ada Idris doain presiden mati padahal anaknye ASN... Iyeeeeeee.....anaknye ASN digaji negara lagi... Iyeeeeeeee.... Sekian," tulis @OteDunta.


Kemudian netizen lain bernama TERE atau @Tere_one34 berharap anaknya Idrus Jamalullail dipecat, menurutnya masoh banyak orang yang loyal dengan Presiden. Ia juga menyerukan untuk 'bersih-bersih' di ASN.

Menurut netizen bernama @matteo_ardhitio, dulunya Syarifah Nur Aida sempat jadi Humas di Kominfo, saat ini di BAPPENAS RI. 

Akun twittrr bernama harewa atau @harewa13, mengajak netizen lain untuk mem-viral-kan kejadian ini. Menurutnya ada orang-orang yang tidak tahu terima kasih.

Lantas ia pun mendoakan agara Syarifah Nur Aida, anaknya Idrus Jamalullail agar dipecat.


Netizen lain tampak berusaha mencari perhatian dari BKN (@BKNgoid) dan BAPEPENAS RI (BappenasRI), terutama melalui akun twitter resmi dua lembaga tersebut. (*)

Sumber: Youtube, Suara.com, Twitter
Gambar: Unggahan @digeeembokFC di twitter

Berlangganan via Email